HML Sambut Kehadiran Perangkat RT, RW dan LPM Kelurahan Mande

 


KotabimaNTB_Kupasbima.com. Ketua LPM, Ketua RT dan RW se Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima bersilaturrahmi di kediaman Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) di Rabadompu Barat Kota Bima. Selasa 18 Januari 2022 malam.

Kehadiran perangkat RT, RW dan LPM Bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dipenuhinya semua janji politik Walikota Bima di Kelurahan Mande berupa Jembatan Gantung senilai 1.4 M, Pembebasan lahan Fasilitas Umum untuk kegiatan Olah Raga Volly Ball dan kegiatan sosial masyarakat lainnya.

Kehadiran para perangkat ini juga tidak hanya mewujudkan pembebasan lahan, namun Walikota HML juga menerima usulan para tokoh yang terdiri dari Lurah Mande, Ketua LPM, ketua BKM, ketua RW dan RT se Kel. Mande berupa tanah sebanyak 300 truk untuk penimbunan lahan 10 are di wilayah Mande.

Mendapatkan usulan tersebut, Walikota HML langsung meminta segera ditindaklanjuti agar diajukan penimbunan secepatnya, sehingga tanah tersebut secepatnya dapat dinikmati oleh masyarakat Kelurahan Mande.

"Kalau masih ada kekurangan nanti secara pribadi saya akan membantu" tutup HML. (KB 001*/RED)

Posting Komentar

0 Komentar