Capaian Vaksinasi PKM Lambitu Hingga Awal 2022

 


BimaNTB_Kupasbima.com. Capaian vaksinasi oleh Puskesmas Lambitu sejak bulan 7 tahun 2021 hingga di awal tahun 2022 di Kecematan Lambitu dengan target 4.691 (Empat Ribu enam ratus sembilan puluh satu orang) kuata masyarakat yang akan divaksin.

"Adapun nama Vaksin yang telah di lakukan Vaksinasi pada masyarakat Lambitu yaitu : Astrazeneca, biofarma,sinovac, dan moderna," terang Kepala PKM. Senin (3/1/22).

Capaian Vaksinasi oleh Puskesmas Lambitu, Capaian Vaksinasi pada Dosis Pertama yaitu 4366 (93,07%), Dosis kedua 2698 (57,51%) dan Dosis ketiga 29 (1,59 %) Kuata umum masyarakat.

Kepala PKM Lambitu H. Amir, S.K.M Menyatakan atas tercapainya Vaksinasi ini berkat kerja keras dan Kerjasama semua pihak, Team Vaksinasi, pemerintah Kecamatan, pemerintah desa, Babinsa, bhabinkamtibmas, Babintrantimbum dan selebihnya kesadaran masyarakat sehingga Vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan Maksimal.

"Terima kasih banyak saya sampaikan kepeda Team Vaksinator, yang telah berjuang, setiap hari melaksanakan vaksinasi dari desa ke desa, memberikan pengetahuan, mengajak, membujuk masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dalam upaya Pencegahan dan pemutusan mata rantai covid-19. Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babintrantimbum yang selalu setia mengawal kegiatan Vaksinasi, sehingga kegiatan Vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Unsur Pemerintah kecematan dan pemerintah desa yang selalu mensupport kegiatan Vaksinasi, yang telah membimbing, mengarahkan serta menemani masyarakat untuk melakukan kegiatan Vaksinasi," ucap H. Amir.

Kepala PKM Juga meminta kepada seluruh masyarakat Lambitu yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan Vaksinasi baik pada Dosis pertama maupun pada Dosis kedua, setiap hari PKM Lambitu selalu terbuka dan selalu siap untuk melayani masyarakat dalam agenda vaksinasi.

"Kegiatan Vaksinasi di tiap desa untuk sementara masih menunggu jadwal yang di buat oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemdes".  Tutupnya. (KB 002/RED)

Posting Komentar

0 Komentar