Ali Al Khairy Sosok Politisi Yang Realistis dan Bertanggung Jawab

 


MataramNTB_Kupasbima.com. Publik banyak meragukan penunjukan Ali Al Khairy alias bung Ale sebagai Cakada yang akan diusung dan didukung Partai Gerindra pada Pilgub NTB 2024 mendatang.

Bahkan ada sebagian orang yang berspekulasi dengan penunjukan politisi yang familiar dengan bung Ale ini sebagai Cakada di Pilgub NTB 2024 hanyalah kamuflase belaka, karena yang akan maju sesungguhnya adalah orang lain, bukan Ali Al Khairy atau bung Ale.

Sah-sah saja apabila pendapat publik atau pelaku politik seperti itu, kemudian muncul dan berkembang ditengah-tengah masyarakat NTB yang pilihan politiknya dikenal heterogen (Beragam).

"Tapi saya secara pribadi punya pertimbangan dan sekaligus perhitungan tersendiri untuk mendorong bung Ale pada Pilgub NTB 2024 mendatang. Tegas H. Bamabng Kristiono,SE.

Lanjutnya H. Bambang Kristiono, Ali Al Khairy alias Bung Ale adalah kader muda Partai Gerindra yang sangat konsisten dalam perjuangannya membesarkan Partai Gerindra NTB.

"Ia juga saya kenal sangat commited, jujur, dan apa adanya dalam pengabdiannya sebagai pejuang Partai selama ini," terangnya HBK.

Sejujurnya saya mengenal Bung Ale sejak pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Seribu Mesjid. Ia juga adalah kader muda Partai yang bisa diandalkan, bisa dipercaya, serta teman diskusi yang sangat asyiiik.

"Orangnya realistis dan penuh perhitungan, hemat bicara dan banyak kerja," puji HBK pada Ali Al Khairy.

Dengan kata lain, Ia adalah orang yang sangat deliver, hal yang sangat sulit ditemukan dikehidupan anak-anak muda sekarang. Wabil khusus, dalam situasi yang sudah sangat pragmatis dan materialistis ini. Yang kemudian menambah keyakinan saya untuk mendorong Bung Ale pada Pilgub NTB 2024, antara yang Ia ucapkan dengan yang Ia lakukan selalu sejalan, konsisten.

Orangnya rendah hati, suaranya ada makna dan terisi, dan penuh kesejukan (tidak kintroversial).

"Jadi tidaklah heran, apabila disamping menjadi Sekjen Partai Gerindra NTB, kemudian saya juga mendapuknya sebagai Ketua BPD Partai Gerindra NTB, serta Komisaris Utama di klub sepak bola yang sedang saya bangun, Lombok FC," Beber HBK.

Boleh dibilang, Ali Al Khairy adalah kader muda Partai yang sejak lama sudah saya siapkan untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan NTB, selain nama-nama seperti Lalu Pathul Bachri, Nouvar Furqoni Parinduan, Danny Rindawan, Haerul Warisin, dan Mori Hanafi.

Selama ini Ali Al Khairy memang kader Partai yang lebih banyak bekerja dibelakang layar menjalankan semua tugas, tanggung-jawab, dan wewenangnya sebagai Sekjen Partai Gerindra NTB dengan cara diam-diam bahkan jarang terpublikasi.

"Tapi semua apa yang diselesaikannya nyata, real, dan terbukti dengan semakin besarnya pengaruh Partai Gerindra pada peta perpolitikan NTB selama ini," puji H. Bambang Kristiono lagi.

Dibawah komando dan pengendalian anak-muda NTB seperti Ali Al Khairy, terbukti di Pileg 2019 yang lalu Partai Gerindra menjadi Partai dengan perolehan suara terbesar di NTB. Ali Al Khairy terus turun dan yakinkan masyarakat pemilih NTB, akhirnya Ali Al Khairy buktikan pada publik bahwa dirinya adalah masa depan mereka.

"Bagi saya, Ali Al Khairu alias Bung Ale adalah sosok yang memiliki jiwa seperti macan. Jadi Bung Ale saat ini seperti seekor anak macan yang akan menjadi macan benaran, macan yang siap menjadi petarung untuk waktu dua tahun kedepan," tutup H. Bambang Kristiono.

Selamat berjuang dan salam Indonesia Raya.

Oleh : H. Bambang Kristiono, SE. 🇮🇩.

Posting Komentar

0 Komentar