Upaya Capai Target Vaksinasi, Muspika Woha Langsung Terjun Ke Lapangan

 


Bima_Kupasbima.com. Pemerintah Kabupaten Bima terus mendorong percepatan cakupan vaksinasi covid-19 di seluruh Kecamatan yang ada mencapai 50 persen lebih hingga Desember mendatang.

Untuk mengevaluasi dan meningkatkan sinergi penanganan Covid secara terpadu, Camat Woha Irfan H.M.Nor S.Sos bersama Muspika langsung terjun ke lapangan guna memastikan secara maksimal pelayanan vaksinasi di tiap-tiap pos pelayanan. 

Pantauan kru media ini dilapangan bahwa Muspika Kecamatan Woha melakukan vaksinasi di tiga titik yakni di Monumen pertigaan Tente, SMPN 1 Woha dan di Desa Waduwani.

Kata dia, Vaksinasi yang dilakukan ini berdasarkan instruksi untuk memenuhi target sesuai standar yang diharapkan. 

"Kami akan secara bersama-sama untuk mencapai presentasi yang diharapkan sampai desember mendatang," urai Camat. Selasa (2/10/21) pagi. 

Sambungnya, vaksinasi hari ini ada di tiga lokasi dan langsung ditinjau oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, SIK dan Kasi Intel Korem 162/WB Inf Satiya Asmara, SIP.

"Insa allah, hal ini akan terus kami lakukan setiap hari dan kami juga akan tetap koordinasikan capaian dengan tim TNI/POLRI," ules camat yang familiar dengan senyum tersebut. 

Capaian vaksinasi ini diharapkan kesadaran dari kita semua, khususnya masyarakat Kecamatan Woha dan Kabupaten Bima pada umumnya. 

Sementara tenaga kesehatan dari puskesmas woha yakni kepala Puskesmas dr Dewi menyampaikan, semoga kita semua dapat secara maksimal melaksanakan kegiatan vaksinasi ini.

"Kami dari tenaga kesehatan akan berusaha maksimal melayani masyarakat unguk melakukan vaksin," urainya singkat. (KB 001*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar