Sepak Bola Antar Club, Camat Woha Buka Secara Resmi

 


Bima_Kupasbima.com. Pertandingan sepak bola antar Club se-Kabupaten dan Kota Bima di lapangan Garuda desa Nisa Kecamatan Woha resmi dibuka oleh Camat Woha Irfan, S.Sos. Senin tanggal 01 Nopember 2021 Pukul 08.00 wita. 

Kegiatan pembukaan pertandingan sepak bola Woha CUP U-12 se-Kabupaten dan Kota Bima guna memperkenalkan tekhnik permainan sepak bola usia dini agar mereka menjadi pemain yang berbakat kedepan.

Pembukaan dihadiri langsung oleh Ketua Askab Kabupaten Bima Khairuddin Juraid S.Ip, Menajer PS Woha Briptu Anggi Putra, Ketua Panitia, Muh. Syahrul Sa'ban, Dokter Timnas dr.Ifran, Para Manajer Club serta Pelatih dan Beberapa Club Kick Off dan yang bertanding.

Camat amat woha menyampaikan apresiasi terhadap unsur panitia yang telah mengadakan Iven sepak bola antar Club yang diikuti anak-anak di Kabupaten dan Kota Bima.

Sambungnya, ucapan trima kasih juga disampaikan kepada seluruh undangan yang hadir, para pelatih dan penonton serta seluruh tamu undangan baik dari Kabupaten maupun Kota Bima.

"Iven ini adalah satu iven yang sangat berharga untuk kita semua karena ini adalah kegiatan yang sangat membantu anak-anak dalam pengembangan bakat pada usia dini, sehingga anak-anak mampu mengembangkan sepak bola di tingkat Kecamatan, Regional maupun Tingkat Nasional," beber Irfan.

Diharapkan kepada ketua ASKAB Kabupaten Bima agar dapat melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan agar anak-anak tidak melakukan kegiatan yang sifanya merusak mental mereka. 

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan saya berharap kepada seluruh pelatih maupun pembina agar dapat mengajari anak untuk utamakan sportifitas dan menjunjung tinggi silaturahim karena ajang ini disamping mencari bakat juga menjalin silaturahmi antar anak-anak serta kita bersama," harap Camat.

Camat Woha yang didampingi oleh Ketua ASKAB Kabupaten Bima, ketua panitia juga Manajer PS woha melakukan tendangan Kick Off tanda dimulainya pertandingan dan diawali Kick Off Gempa ngali VS PS Kecamatan Monta.

Ketau ASKAB Kabupaten Bima Khairuddin Juraid menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan disamping mencari bakat anak-anak juga untuk memperkenalkan permainan sepak bola yang baik dan benar pada generasi usia dini agar dapat memahami cara bermain bola.

Sambungnya, dalam pertandingan ini Club yang bermain akan bertemu dua kali pada masing-masing Grup dan apabila mereka tidak mendapat poin maksimal setelah bermin dua kali maka akan gugur.

"Satu club bermain dua kali dalam satu grup dan apabila tidak memiliki poin maka akan dinyatakan gugur," terang Juraid.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Bank BNI, Bank BRI, jakarta indah, Rokok PS, Dinda Steam. (KB 001*/RED)

Posting Komentar

0 Komentar