Sispala "DORO TUKI" SMA N 1 Lambitu Giat Melakukan Latihan Gabungan (LATGAB) Panjat Tebing

 


Bima_Kupasbima.com. SISPALA (Siswa Pecinta Alam) Doro Tuki, SMA N 1 Lambitu dengan MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) "Londa" STKIP Bima, Melakukan Latihan Gabungan (LATGAB) Panjat Tebing. Sabtu 09/10/2021 Ba,da ashar. 

Kegiatan dilanjutkan Minggu, 10/10/2021 pukul 08.30 sampai pukul 12.00 Wita, kegiatan yang bertempat dipapan panjat tebing (Wall Climbing) MAPALA Londa STKIP Bima. 

Pembina SISPALA DORO TUKI SMA N 1 Lambitu Adi Ramadhan, S.Pd, menyampaikan Terima kasih banyak kepada Mapala Londa STKIP Bima yang telah memfasilitasi kegiatan Latihan Gabungan (LATGAB), mudah Mudahan Latgab seperti ini selalu dilakukan sehingga dapat menghasilkan bibit  atlet panjat tebing yang siap ikut berkompetisi di tingkat Daerah maupun Nasional."Pembina SISPALA DORO TUKI yang berwajah tampan itu juga membeberkan bahwa kerjasama SISPALA DORO TUKI SMA N 1 LAMBITU dengan MAPALA Londa STKIP Bima Bukan hanya pada kegiatan panjat tebing ini, namun dapat berkolaborasi juga dengan berbagai macan kegiatan kepecinta alaman dan kegiatan sosial Kemasyarakatan Lainya lebih-lebih masalah keberlangsungan lingkungan hidup," terang Adi.

Sementara Abdu Haris, selaku Ketua MAPALA Londa STKIP Bima juga menyampaikan dengan senang hati dan bangga atas kehadiran Adik-adik SISPALA SMA N 1 Lambitu untuk melakukan kegaiata Latihan Gabungan (LATGAB)."Semoga SISPALA DORO TUKI SMA N 1 Lambitu dapat Selalu aktif dalam menumbuhkan potensi peserta didik  dalam kegiatan berkepecinta alaman," harapnya.

Ketua MAPALA Londa STKIP Bima Abdul Haris, yang merupakan mahasiswa semester akhir dari jurusan Ekonomi Kampus STKIP Bima ini menghimbau bahwa organisasi Mahasiswa Pecinta Alam memiliki tanggung jawab luar biasa terhadap lingkungan. "Mari kita sama-sama menjaga lingkungan ini, apalagi hutan dan lahan kita di Bima sudah sangat memprihatinkan sekali". Tutupnya. (KB Haris*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar