Sebagai Bunda PAUD, Umi Dinda Sampaikan Anak-Anak Harus Sekolah

 


Bima_Kupasbima.com. Selain Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE juga saat ini telah dinobatkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bima dan sebagai salah satu bentuk tanggung jawabnya maka Bupati Bima yang familiar disapa Umi Dinda memastikan anak-anak harus sekolah.

"Anak-anak harus sekolah dan para orang tua berkewajiban memastikan agar anak-anak dapat mengenyam pendidikan setinggi-tingginya," ungkap Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE Sabtu (2/10/21) dalam Kunjungan kerjanya di Sanggar dan Tambora. 

Bupati Bima juga didampingi langsung oleh Komandan Kodim 1608/Bima Letkol (Inf) Teuku Mustafa Kamal para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat Tambora Drs. Isyrah, Kabag Setda menyampaikan harapannya terhadap keberlangsungan pendidikan generasi penerus bangsa ini pada pelaksanaan vaksinasi di kantor Desa Kawinda Toi Kecamatan Tambora.

Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bima ini mengharapkan dukungan para orang tua untuk membangun masa depan anak.

"Sebagai Bunda PAUD, saya menghimbau para orang tua agar terus memperhatikan pendidikan anak. Anak-anak harus disekolahkan sejak usia dini dan yang tidak kalah pentingnya adalah menciptakan ruang kebahagiaan dan ruang bermain anak". Imbuh Bupati.

Saya juga perlu menyampaikan agar semua pihak memperhatikan dan menjamin tidak adanya kekerasan terhadap perempuan dan anak. Bila hal ini terjadi didalam keluarga dimana terjadi tindak kekerasan berlebihan terhadap perempuan,  patut dilaporkan kepada aparat berwajib.

Menghibur anak-anak Bupati Bima juga berkesempatan bernyanyi bersama di desa setempat.

"Hal itu dilakukan semata-mata menceriahkan anak-anak pedesaan agar dapat merasakan seperti layaknya anak-anak di Kota". Tutup Umi Dinda. (KB 001*/Prokopim). 

Posting Komentar

0 Komentar