Mengenang Hari Lahir Sang Suami, Umi Dinda Bagikan Sembako

 


Bima_Kupasbima.com. Mengenang hari lahirnya mendiang suami almarhum H. Ferry Zulkanain ST (Mantan Bupati Bima 2 periode, Jumat (1/10/2021), sang istri, Umi Dinda memberikan santunan berupa paket sembako kepada puluhan penjual ikan di Besa Belo Kabupaten Bima.

Seorang penjual ikan di depan taman uma mee warga Desa belo terharu menerima bantuan paket sembako yang langsung diserahkan oleh Camat Palibelo. 

"Ini bantuan berupa santunan paket sembako dari istri Almarhum Dae Ferry  Hj. Indah dhamayanti putri SE. Doakan semoga almarhum diampuni segala dosa dan khilafnya," ucap Camat Palibelo pada penerima santunan di depan uma mee.

Istri Almarhum, Dae ferry Hj. Indah dhamayanti putri SE, melalui

Camat Palibelo, Drs. Darwis mengatakan, pemberian sembako itu merupakan sedekah pribadi dan keluarga almarhum.

"Kami berharap, bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima dan semoga amal baik almarhum dapat diterima Allah SWT", ucapnya.

Selaku Camat, Darwis mengucapkan terima kasih pada Umi Dinda yang telah memberikan bingkisan sembako pada penjual ikan dan warganya di uma mee.

Hadir pada pemberian bantuan itu,  Camat palibelo, Pemerintah Desa Belo, anggota Kasubsektor Palibelo dan juga masyarakat Desa Belo.(KB 001*/RED)

Posting Komentar

0 Komentar