Wali Kota Pimpin Rapat Evaluasi Perumda Semester Pertama

 


Kota_Kupasbima.com. Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE memimpin rapat Evaluasi Perumda Bima semester pertama sejak berjalannya BUMD Kota Bima tahun 2021, di Ruang rapat Wali Kota Bima. Jumat (27/8/21).


Rapat evaluasi tersebut juga dihadiri Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, kepala BPKAD, Kepala Bappeda Litbang, Kabag Hukum (Kasubbag Perundang-Undangan) dan Kabag Ekonomi.


Wali Kota selaku KPM dalam sambutannya meminta secara khusus bagi BUMD Bima Aneka supaya dapat berjalan lebih terorganisir dan tetap berpedoman pada aturan-aturan atau regulasi pemerintah yang berlaku.


"Rencana bisnis dan target yang ingin dicapai harus diperjelas dan diperkuat. Dengan bekerja sesuai dengan peraturan dan rencana bisnis, pasti akan menghasilkan sesuatu yang positif," ungkap Wali Kota Bima.


H. Lutfi berharap agar terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang intens dengan stakeholder yang ada. Dengan membangun komunikasi yang baik, akan mempermudah dan memperlancar strategi yang ditempuh untuk mencapai tujuan bersama, khususnya untuk mendorong taraf ekonomi masyarakat Kota Bima.


"Saling berkoordinasi dan berkomunikasi adalah kuncinya, sehingga langkah yang diinginkan bisa tercapai. Diharapkan Perumda dapat memperbaiki langkah dengan lebih maksimal sehingga mampu untuk mendorong taraf ekonomi masyarakat," harapnya singkat. (KB 001*/Red)


Posting Komentar

0 Komentar