Wali Kota Ikut Rapat Rencana Tata Ruang Wilayah Rasa Na,E Barat

 


Jakarta_Kupasbima.Com. Walikota Bima mengikuti Rapat Pemaparan "Rencana Detail Tata Ruang Bagian Wilayah Perencanaan Rasanae Barat Tahun 2021 - 2041".

Kegiatan yang berlangsung di Jakarta ini HML disambut langsung oleh Kementerian ATR/BPN Dirjen Tata Ruang DR. IR. ABDUL KAMARZUKI, MPM bertempat di ballroom hotel Fairmont Jakarta. Selasa (31/8/21).

Walikota Bima juga ikut didampingi oleh Ketua DPRD kota Bima dan Kadis PUPR. Hal tersebut merupakan upaya dan ikhtiar Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dalam membangun Kota Bima yang labih baik dan maju untuk kedepannya.

Ini membuktikan bahwa Walikota HML memiliki niat tulus dalam membangun Kota Bima menuju Kota yang jauh lebih maju dari segi infrastruktur dan warga masyarakatnya.

HML merupakan salah seorang mantan Anggota DPR RI dua Periode Fraksi Golkar. Artinya untuk kenalan serta pengalaman dalam mengkomunikasikan tentang perkembangan Kota Bima secara detail tidak diragukan lagi. Pasalnya pembahasan tentamg tata ruang merupakan bagian sangat urgen.


HML yang dikomfirmasi via WA menyampaikan bahwa sebagai seorang pemimpin harus mampu merencanakan akan kemajuan suatu daerah. Jika matang dalam perencanaan maka pasti akan menghasilkan wujud yang maksimal.

"Ada dua jenis perencanaan utama dalam pemerintahan yakni Rencana Pembangunan dan Rencana Tata Ruang. Kedua itu sebagai kompas bagi pemerintah untuk mencapai target pembangunan," tutupnya singkat. (KB 001*/RED).



Posting Komentar

0 Komentar