Dahlan : Umi Dinda Sosok Politisi Yang Saya Kagumi

 


Bima_Kupasbima.com. Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer mengaku Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE merupakan salah satu politisi yang saya kagumi.


"Saya merasa bersyukur dan nyaman bisa mendampingi beliau dalam memimpin Kabupaten Bima," aku Dahlan saat Musda Partai Golkar Kabupaten Bima yang Ke-X di Hotel Marina Inn Kota Bima.


Ketua Gerindra ini juga menyampaikan, dirinya tidak hanya sekedar kagum pada Umi Dinda, tetapi Umi Dinda adalah sosok seorang guru politik bahkan politisi yang disegani.


"Dan Alhamdulilah Umi Dinda masih mempercayai saya untuk mendampingi dirinya menjadi Wakil Bupati Bima dua periode. Dan saya sangat nyaman bersama dengan beliau selama ini. Tidak heran bahwa beliau adalah politisi yang saya segani dan kagumi," cetus Dahlan.


Sambung dia, apalagi Umi Dinda dicalonkan untuk ketiga kalinya jadi ketua DPD partai Golkar, itu buktinya dia sosok seorang politisi yang handal.


"Dan saya ingin meniru itu, yakni gaya politiknya Umi Dinda," ulesnya sembari tersenyum dihadapan peserta Musda Golkar ke-X.


Dahlan yang akrab disapa Babe ini menambahkan, paska dirinya masih di Jakarta dulu, sosok H.M. Lutfi SE, juga Wali Kota Bima saat inilah yang mengenalkan dan mempertemukan saya dengan Umi Dinda saat Pilkada pertama. 


Saya secara pribadi merasa kagum juga dengan sosok beliau yakni HML. Beliau juga politisi Golkar yang santun dan mampu memberikan bukti akan kemampuannya menjadi Wali Kota Bima. 


"Terimakasih banyak Wali Kota Bima, berkatmu saya dikenal oleh Umi Dinda. Dan sampai hari ini kami masih bersatu dalam membangun Kabupaten Bima kearah yang lebih baik lagi untuk periode kedua ini,". Tutupnya. (KB imink*/ADV).


Posting Komentar

0 Komentar