Camat Rasbar Sosialisasi Program Pembangunan masjid dan Rumah Qur'an As-sunnah

 


Kota_Kupasbima.Com. Camat Rasbar Kota Bima lakukan sosialisasi program pembangunan masjid dan rumah penghafal qur'an as-sunnah Kota Bima yang dirangkailan dengan pembagian sembako untuk warga sekitar. Selasa (24/08/2021).


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat RasanaE Barat, Kapolsek RasanaE Barat, Danramil RasanaE, dan juga dihadiri oleh Ketua RT/RW Beserta orang Tua dari Santriwan dan Santriwati di lingkungan RPQ As Sunnah.


Camat Rasanae Barat  Hj. Suharni, SE menyampaikan, terima kasih kepada pendiri yayasan As Sunnah dan para pembimbing yang sudah luar biasa membina para santri dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan yang sehingga nantinya tercipta generasi yang qur,ani dan bertanggung jawab terhadap Agama, Bangsa dan Negara. 


Camat juga dalam sambutannya gencar menyuarakan waspada terhadap Virus covid-19 saat ini. Dimana kita dianjurkan untuk bisa menjaga diri dari penularan virus tersebut.


Diera pandemi seperti ini masyarakat harus lebih peduli akan kesehatan, jangan sampai merasa diri kebal atau beranggapan bahwa covid-19 hanyalah flu biasa. Apabila terdapat gejala segeralah periksakan diri ke Dokter atau tenaga kesehatan yang memang paham dibidangnya.


"Jangan sampai kita berdiam diri dengan gejala yang dirasakan, sehingga nantinya bisa berakibat fatal apabila terlambat ditangani dan tidak tertolong," terangnya.


Lanjut camat, ingat selalu tetap jaga diri kita dari penularan Covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan.


Usai menyampaikan sambutannya, camat yang didampingi oleh pengurus yayasan langsung melanjutkan dengan pembagian sembako untuk warga di sekitar loaksi.


"Menjadi Do'a kita bersama, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan Lahir dan batin dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT". Harap Camat. (KB 001*/RED). 


Posting Komentar

0 Komentar