Jadi Irup HUT Bima Ke-381, Bupati Bima Mengajak Semua Elemen Bersama-sama Lawan Covid-19

 


Bima_Kupasbiam.com. Peringati HUT Bima Ke-381, Bupati Mengajak Masyarakat Lawan Covid-19. Dimomen peringatan HUT Bima Ke-381 tahun Kabupaten Bima Selasa (5/07/21) berjalan penuh khidmah tersebut dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, untuk mengajak masyarakat, untuk melawan dan perangi pandemi Covid-19.


Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, saat upacara Peringatan HUT Bima yang digelar Pemerintah Kabupaten Bima bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di halaman Kantor Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha.


Bupati Bima mengatakan, perayaan peringatan HUT Bima tahun ini, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yang diakibat adanya Pandemi Covid-19.


Lanjut Bupati, Bangsa Indonesia sedang berperang melawan Covid-19. Kondisi ini mengharuskan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), agar mata rantai penularan Covid-19 dapat terputus. 


"Saat ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melawan Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.


Dijelaskannya, Covid-19 merupakan musuh yang tidak berwujud. Dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini, Prokes tetap terjaga seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan.


"Mari kita saling menjaga, membangun rasa peduli terhadap sesama, kalau ada gejala maka segera lakukan isolasi mandiri atau bergabung di program wisata Covid-19 yang di siapkan pemerintah," tutupnya.(KB 001*/RED).


Posting Komentar

0 Komentar