Alami Perut Bengkak, Bocah Di Piong-Sanggar Butuh Uluran Tangan Pemerintah

 


Bima_Kupasbima.com. Sungguh menyedihkan nasib yang dialami oleh bocah atas nama Icha (5) tahun warga di RT 04 RW 09 Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. 


Pasalnya mengalami berut bengkak tapi tidak punya biaya untuk  pemeriksaan ke dokter akhirnya bocah malang tersebut terpaksa berbaring lemah dengan kondisi perut bengkaknya di kediaman orang tuanya.


Erwinda selaku ibu kandungnya menjelaskan, penyakit yang dialami bocah itu belum diketuhui pasti penyakit apa anaknya.


"Saya belum tahu pasti apa penyakit yang diderita oleh anak ini" jelasnya Rabu (21/7/21).


Sebenarnya pihak keluarga ingin sekali membawa anak itu ke dokter, namun karena kondosi ekonomi yang kekurangan akhirnya anak tersebut hanya dirawat secara tradisional saja. Rencananya ke dokter untuk diperiksa guna mengetahui penyakit yang dialami bocah ini.


"Sebenarnya kami ingin sekali membawa Icha ke dokter, namun karena kondisi keuangan kami tidak ada, itu maka tidak dibawah dokter. Sudah 2 bulan anak kami mengalami kondisi seperti ini," akunya.


Tambah Erwinda, selain mengalami perut bucit, anak kami mengalami gangguan pada penglihatan dan pendengaran.


"Selain Perut membesar, anak kami mengalami buta dan tidak bisa dengar," ungkapnya.


Ia berharap, dengan penyakit yang dialami oleh anaknya, ada pihak Dermawan dan pemerintah yang mau membatu keuangannya untuk berobat di ke Rumah sakit.


"Semoga ada uluran tangan para Dermawan dan bantuan pemerintah untuk anak kami berobat kerumah," harapnya. (KB 001*/RED)

Posting Komentar

0 Komentar