Wali Kota Bima Cek Kesiapan Lahan Untuk Lapangan Volly di Mande

 


Kota Bima_Kupasbima.com. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE usai melaksanakan shalat Jum'at bersama warga masyarakat lingkungan Mande III kelurahan Mande langsung meninjau lokasi lahan yang rencananya akan menjadi lokasi dibangunnya sarana dan prasarana olahraga (lapangan volley) Jum'at 11 Juni 2021.


Wali Kota Bima didampingi oleh Lurah Mande, RT dan RW setempat serta sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kelurahan Mande secara bersama-sama terjun ke lapangan untuk secara langsung meninjau lokasi yang direncanakan.


Setelah melihat kondisi lahan Wali Kota Bima dihadapan masyarakat menyampaikan bahwa lahan yang tersedia seluas 10 are ini cukup representatif. Berdasarkan laporan Dinas Perkim bahwa saat ini lahan tersebut sedang diupayakan proses administrasi.


Kita harapkan hal ini secepatnya dapat terselesaikan sehingga dapat segera dibangun lapangan volley bagi masyarakat Mande.


"Sebagaimana janji politik yang pernah disampaikan, hal ini juga mengingat banyaknya potensi atlet volley kelurahan Mande, dipandang perlu potensi dan fasilitas pendukung ini bisa kita maksimalkan", ucap Wali Kota.


Wali Kota juga menyempatkan diri meninjau lahan yang diwakafkan oleh warga masyarakat Mande yang diperuntukkan sebagai lahan TPU untuk masyarakat di lingkungan Mande I dan Mande II. (KB 001*/Prokopim)


Posting Komentar

0 Komentar