Wabup Turun Langsung Memastikan BANPRES Tersalurkan Dengan Baik

 


Kupas Bima Demi memastikan bantuan Dari Presiden RI tersalurkan dengan baik dan tepat pada sasaran, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer turun langsung ke lokasi pembagian. Sabtu (10/4/21). 


Masyarakat 4 Kecamatan yang terdampak banjir di Kabupaten Bima tanggal 2 April kemarin masih membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak terutama pemerintah. 


Bantuan yang dikirim langsung presiden RI Ir. Joko Widodo telah merapat di Kabupaten Bima. Seluruh masyarakat terdampak banjir bandang dipastikan akan mendapatkan bantuan secara merata. 


Pantauan langsung kru media ini di lapangan, Wakil Bupati Bima turun langsung ke lokasi penyaluran bantuan tersebut di posko darurat di RT 8 Dusun Labali Desa Rabakodo Kecamatan Woha. 


Bantuan yang dikirim presiden RI langsung dibagikan, wakil Bupati Bima terlibat langsung membagikan sembako secara simbolis sebanyak 25 paket. Untuk Desa Rabakodo sebanyak 300 paket, sisanya 275 paket akan dibagikan melalui Pemdes Rabakodo dan diterima langsung oleh Sekdes Syamsuddin ,S. Pd. 


Pembagian sembako juga dikawal langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Rabakodo. Salah satu warga penerima bantuan ibu Jumratun Syahbudin RT 08 mengucapkan alhamdullillah dan terimakasih atas paket sembakonya. 


Hal senada juga disampaikan Zainuddin RT 03 Dusun Sigi, ucapan terimah kasih kepada Wakil Bupati Bima mewakili Pemerintah Daerah. Untuk Presiden RI Ir. Joko Widodo juga disampaikan terima kasih. 


"Terima kasih yang sangat tinggi kita sampaikan untuk Presiden serta Pemerintah Daerah Kabupaten Bima". Tutup Zainuddin. (Bahar*/RED).

Posting Komentar

0 Komentar