Safari Ramadhan di Mande, HML Bantu Masjid 200 Juta, 2 Milyar Untuk Jembatan dan Tanah 10 Are

 


Kotabima_Kupas.Info. Walikota Bima Bantu Masjid Jami' Babburrahman Mande 1 sebesar Rp. 200 Juta, tanah 10 are dan 2 Milyar untuk jembatan. 


Safari ramadhan kali kedua pemerintah Kota Bima, Walikota memilih Kelurahan Mande sebagai lokasi kedua melaksanakan safari Ramadhan 1442 H berlokasi di Masjid Jami' Baburrahman Mande 1. Rabu, 21 April 2021.


H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Asisten, Ketua MUI Kota Bima, Kabag Kesra, Camat Mpunda, Sekcam Mpunda, Lurah Mande, dan Jamaah Shalat Isya dan Taraweh warga Kelurahan Mande Kota Bima.


Walikota Bima selain menyerahkan bantuan Masjid Rp. 200 Juta, pada kesempatan yang sama pula beliau menyampaikan pada Tahun 2021 ini akan dibangun Jembatan Penghubung Mande 1-Sadia dengan dana sebesar Rp. 2 Milyar, juga pengadaan Lahan seluas 10 Are untuk lapangan Volly dan kegiatan sosial masyarakat Kelurahan Mande, sebagai wujud realisasi Janji Politik Beliau eks pilkada 2018 silam.


Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk rasa peduli pemerintahannya dalam membangun Kota Bima ke arah yang lebih baik. 


"Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik, dan jamaah sholat di masjid ini bisa khusu beribadah kepada Allah SWT". Tutup H Lutfi. (001*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar