Diduga Tersengat Listrik, Pekerja Bengkel Ditemukan Tewas

 


Kota Bima_Kupas.Info. Seorang pemuda bernama Rizka Ivan Prasetya (30) tahun pekerja bengkel di RT 17 RW 07 lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, ditemukan tak bernyawa dibengkelnya tempat ia bekerja. Minggu (04/04/21) sekitar pukul 06.15 wita.


Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah S.E mengungkapkan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang las. Diduga akibat tersengat listrik dibengkel las miliknya, pemuda tersebut tewas pertama kali ditemukan oleh rekan korban.


Berdasarkan keterangan awal dari Kurnia Ramadhan (24) tahun warga Sarata Kelurahan Paruga bahwa, korban pertama kali ditemukan oleh dirinya yang juga merupakan teman korban. 


"Kami yang pertama kali melihat korban dalam keadaan tergeletak terbujur kaku di tanah, diduga tersengat listrik saat korban mengerjakan mesin miliknya," terang Kurnia.


Awalnya saksi tersebut ingin mengambil mesin miliknya, kemudian ia menemukan korban dalam keadaan terbujur kaku. Melihat keadaan korban yang sudah kaku, saksi sempat mencoba memberikan pertolongan dengan memegang badan bahkan membangunkan korban. Tapi korban tidak merespon ataupun menyaut, kemudian saksi segera berlari keluar bengkel untuk meminta bantuan warga setempat namun nyawa korban tidak tertolong.


Korban akhirmya dievakuasi oleh pihak Tim Identifikasi untuk dilakukan Visum. Repertum Unit Identifikasi Polres Bima Kota dan Unit Satreskrim Polsek Rasanae Barat segera melakukan olah TKP guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. 

"Kam jelas akan lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut kasus ini". Jelas Kanit Reskrim IPDA Dediasyah. (KI 001*/RED)


Posting Komentar

0 Komentar