Walikota Bima Divaksin, Masyarakat Dihimbau Tak Perlu Takut

 


Kota Bima_Kupas.Info. Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, didampingi oleh Ketua PKK Kota Bima, Hj Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi, serta Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri, SH, melakukan Vaksinasi perdana sinovac di Kediaman  Walikota Bima, Selasa, (16/2/21) sore.


Pelaksanaan Vaksin Sinovac perdana pada Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Eliya Alwaini, serta Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri, SH berjalan aman dan lancar setelah sebelumnya diputaran pertama tidak bisa dilakukan karena adanya kendala terhadap kesehatan walikota. 


Adapun yang menyaksikan secara langsung pemyuntikan Vaksin Sinovac terhadap orang nomor satu di Kota Bima yakni, Kepala Satuan Perawat Kota Bima, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Bima, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kota Bima.


Pantauan langsung media ini di kediamannya bahwa Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, menyatakan usai dilakukan vaksinasi tidak merasakan efek samping apapun dan bahkan yang bersangkutan berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona tersebut.


"Ini merupakan langkah bagi Pemerintah, khususnya Kota Bima untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dan dihimbau agar masyarakat juga secara bersama-sama menuntaskan penyeberan covid-19. Vaksin ini bagus untuk ketahanan tubuh kita dan halal buat semuanya," terang HML.


Sambungnya, atas nama Pemerintah Kota Bima, kami mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sehingga pandemi ini segera berlalu di Daerah ini. 


"Tak ada efek samping pada vaksinasi, mari kita sama-sama tuntaskan pandemi ini dengan seksama," ajaknya. (KI imink*/RED).


Posting Komentar

0 Komentar