Umi Dinda : Kami Selaku Pemerintah Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibu Rosdiana Rabakodo

 


Bima_Kupas.Info. Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengunjungi rumah duka di RT 08 Dusun Labali Desa Rabakodo. Minggu (3/1/21) sekitar Pukul 15.30 Wita.


Kehadiran Bupati Bima di kediaman Usman Syukur secara khusus menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Almarhumah Rosdiana 53 Tahun selaku istri dari yang bersangkutan (Bapak Usman syukur).


Kehadiran ibu Bupati Bima tersebut didampingi langsung oleh Kades Rabakodo Bapak Zumardani, Unsur BPD Rabakodo, Babinsa, Babinkmtibmas, Babin Trantibum, serta masyarakat secara umum Desa Rabakodo. 


Almarhumah memiliki riwayat penyakit gula selama 4 tahun, upaya pengobatan yang dilakukan oleh suami dan keluarga sudah maksimal. Tapi sekitar pukul 05.00 Wita subuh tadi ibu Rosdiana menghembuskan nafas terakhirnya di PKM Woha. 


Almarhumah dibawa kerumah duka menggunakan ambulans PKM woha untuk disemayamkan guna persiapan pemakaman. Pukul 10.30 Wita, Almarhumah dikuburkan di TPU Desa Rabakodo . 


Selaku Pemerintah Bupati Bima Hj.Indah damayanti putri SE, tiba di rumah duka ba,dah ashar menyampaikan rasa belasungkawa pada suami almarhumah. 


Lanjut Umi Dinda, untuk keluarga yang ditinggalkan lebih-lebih suami dan anak-anaknya untuk ikhlas menerima ujian dari sang pencipta. Walaupun kita semua mencintai almarhumah tetapi Allah lebih mencintainya. Karena kita semua adalah milik Allah dan selanjutnya kita tetap kirimkan Do'a semoga almarhumah ditempatkan di syurganya.


"Saya sampaikan permohonan maaf tidak sempat hadir pada penguburan almarhumah, karena ada kegiatan lain. Do.a saya titipkan untuk almarhumah semoga amal ibadah selama hidupnya diijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT agar mendapatkan sisi terbaik di surganya. Amin," tutup Bupati. (KI.imink*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar