Ponpes Al-Maliky Kembali Bagikan Hasil Donasi Pada Jama,ah Masjid

 


Bima_Kupas.Info. Wujud peduli terhadap sesama atas donasi dari hamba allah melalui Ponpes Al-Maliky yang berlokasi di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima pada jama,ah shalat juma,at.


Salah satu Ponpes yang memiliki misi mulia untuk menebarkan keberkahan pada 22 Januari 2021 kembali menyalurkan donasi umat melalui program Jumat Berkah dengan membagikan nasi boks dan jus segar secara gratis kepada jamaah sholat Jumat di Masjid Al-Hidayah, Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.


Selain itu sebagai perwujudan misi Ponpes Al-Maliky untuk mewujudkan generasi muda yang beriman, bertaqwa dan mengamalkan ajaran Al-Qur'an, Ponpes Al-Maliky juga mendonasikan sejumlah Al-Qur'an dan Iqro kepada calon Qori-Qoriah dan hafidz-Hafidzah muda di Masjid dan TPQ At-Taqwa, Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.


Ponpes Al-Maliky juga membuka donasi kepada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan dalam bentuk apapun sebagai perpanjangan tangan umat dan demi kemajuan akhlak generasi muda melalui pendidikan Islam yang rahmatan lil alamin.

Donasi bisa disalurkan lewat Rek. BRI. 007901009130538.An. Pondok Pesantren Al Maliky. 


Pengurus Ponpes Al-Maliky berharap, Semoga donasi dari umat berkah buat kita semua, Kami dari Ponpes Al- Maliky siap menyalurkan Donasi Anda dengan penuh amanah dan kebahagiaan.


"Semoga berkah segala bentuk donasi dari hamba allah, Amin,". Tutupnya. (KI 001*/RED). 


Posting Komentar

0 Komentar