Alami Kangker Ganas, Midun Warga Desa Madawau Butuh Uluran Tangan

 


Bima_Kupas.Info. Seorang warga Desa Madawau Kecamatan Madapanga Kabupaten Bima terbaring lemah di RSUP NTB karena kangker yang dialaminya semakin mengkhawatirkan.


Ardiansyah yang biasa disapa Midun umur 21 tahun putra dari Bapak Suherman dan ibu Asiah di Dusun Doro Luwu Desa Madawau ini sangat membutuhkan uluran tangan kepada semua donatur dari hamba allah yang bisa membantunya berupa biaya.


Pihak keluarga dan kerabat yang bersangkutan saat ini berupaya untuk mengambil langkah dengan berbagai macam cara yang bisa dilakukan. Ada yang berjalan keliling Desa untuk minta bantuan dari warga setempat dan juga ada yang menjalankan lis donatur bahkan ada juga yang meminta bantuan dengan memohon bantuan dari pengguna jalan di Desa setempat. 


Berdasarkan komunakasi redaksi media ini dengan keluarganya via ponsel yakni Sdra. Aswadin bahwa mereka tetap berusaha secara maksimal untuk mendapatkan bantuan berupa biaya untuk saudara midun.


Lanjutnya, Besok beliau bersama rombongan akan memperluas wilayah pencarian bantuan, dari Desa Madawau, Ndano bahkan ke Rora.


"Mohon uluran tangan kepada semua teman-teman, Pemerintah dan juga para donatur agar sekiranya dapat membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh keluarga kami," bebernya sedih. 


Diharapakan kepada semuanya agar menyisipkan sebagian rejekinya untuk keluarga kami. Keluarga ini benar-benar berada dari golongan keluarga yang sangat sederhana. 


"Tentu dalam menghadapi musibah seperti ini sangat membutuhkan biaya yang cukup besar, sekali lagi dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada semuanya mohon untuk dibantu seikhlasnya," ungkap Aswadin penuh harap.


Guna memudah komunikasi pada semua yang menyisihkan rezekinya bisa dihubungi melalui nomor Hp ini An. Suharman 085337054236 dan bisa untuk donasinya bisa melalui rekening yang tertera ini  A.N. Aswadin BNI 0322397546. Terima kasih kepada semuanya atas bantuan dan donasinya. (KI 001*/RED). 


Posting Komentar

0 Komentar