Waw, Bima Punya Mutiara Bertalenta Dikancah Nasional

 


Bima_Kupas.Info. Pemain FOSSBI U-12  yang telah mengharum nama Nusa Tenggara Barat (NTB) kini hadir di Bima dengan mengunakan jalan udara dan dijemput langsung oleh Bupati Bima terpilih Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, di Bandara Sultan Salahuddin Bima.


Kahadiran pemain Bola U-12 yang mewakili Kabupaten Bima yang berlaga di Ibu Kota Jakarta dan mendapatkan anugerah sebagai pemain terbaik dan pemain Faforid.


Ifdal Ihsan menggagalkan DKI Jakarta dengan adu pinalti. Ifdal ihsan ini merupakan seorang anak yang memiliki potensi dari Desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 


Kehadiran anak bertalenta yang telah mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima ini tiba di Bandara Sultan M. Salahuddin Sekitar pukul 11.00 wita. Saat kehadirannya selain dijemput langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Bima turut hadir juga Manejer PS Woha Briptu Anggi Putra SH, Kepala SMPN 1 Woha Drs. Mukhtar Pua beserta sejumlah masyarakat Desa Nisa. Selasa (29/12/20).


Rasa semagat, haru dan bangga dengan suksesnya seorang anak Desa multitalenta Desa Nisa ini masyarakat bersama Manejer PS Woha langsung melakukan konfoi keliling Kecamatan Woha.


Sementara disisi lain Bupati Bima terpilih Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang juga menjemput kehadiran bocah cilik ini merasa bangga luar biasa atas prestasi yang ditorehkan oleh Ifdal ini. Pasalnya anak bocah ini mampu membuktikan dirinya di kancah nasional sebagai pemain terbaik dan faforit. 


"Insya allah kami selaku pemerinrah daerah akan memberikan hadiah spesial pada Ifdal, karena anak kita ini telah membawa harum nama kabupaten Bima. Kami pinta pada anaknda Ifdal Ihsan besok bisa ke Kantor Bupati Besok. Semoga prestasi ini akan memotifasi generasi lain agar bisa seperi  Ifdal," ungkap Bupati Bima.


Sementara Manejer PS Woha Briptu Anggi Putra SH menyampaikan, dengan adanya pemain bola cilik ini bisa memberikan Motivasi dan semangat pada generasi lain dan agar kedepan bisa berlaga seperti Ifdal dan bisa kembali mengharumkan Desa khususnya dan Kabupaten Bima pada umumnya.


"Besar harapan kami selaku Manajer terhadap pemerintah daerah Kabupaten Bima agar bisa memberikan dukungan dan suportnya terhadap perkembangan talenta yang dimiliki oleh para generasi cilik kita kedepan," harap Anggi. 


Masih lanjut Anggi, kami melatih generasi muda untuk menjadi pamain Bola dikancah Nasional tidak akan mampu tanpa adanya dukungan pemerintah daerah. Jika hal tersebut tidak disetarakan dengan niat baik Pemerintah Daerah dan Manajer Club  maka semua tidak akan bisa berjalan seperti apa yang kita harapkan secara bersama," tutup Briptu Anggi Putra, SH. (KI.imink*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar