Somad : Dinda-Dahlan Menang Keliling

 


Bima_Kupas.Info. Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE–Drs. H. Dahlan M. Noer dipastikan akan menang keliling di Kabupaten Bima. 


Ketua Babe Center Usman yang familiar disapa Somad pada media ini menyampaikan bahwa, berdasarkan hasil analisa dan pantauannya selama mengikuti tahapan proses pilkada serentak Kabupaten Bima tahun 2020 pada 9 Desember nanti dipastikan Dinda-Dahlan akan memenangkan pertarungan dan menumbangkan kedua pasangan lainnya. 


"Saya optimis paslon Dinda-Dahlan akan memenangkan pertarungan pilkada 9 Desember nanti", tegasnya. Minggu (6/12/20) malam.


Kami semua gerbong Babe Center sepaham dengan programnya. Banyak yang bikin program tapi tidak didasari dengan kemampuan. Atas dasar itu kami yakin bahwa Paslon Dinda-Dahlan akan kembali memimpin Kabupaten Bima untuk kedua kalinya. 


"Yang lain hanya pandai merancang program tapi tidak didasari kemampuan seperti Dinda-Dahlan", aku Somad.


Lanjut Somad, IDP-Dahlan memiliki kualitas dan kemampuan untuk merencanakan dan melaksanakan program yang tepat yakni Bima Ramah Jilid II, untuk masyarakat Kabupaten Bima.


"Umi Dinda ini dikenal dengam kecerdasannya. Lobi dan jaringannya luar biasa. Lebih-lebih Haji Dahlan. Jadi kita jangan sembarangan memilih, kita lihat dulu calonnya dan yang layak untuk didukung hanyalah paslon nomor 3," tutur Somad.


Program Bima Ramah yang menjadi salah satu program unggulan Umi Dinda-Haji Dahlan, dapat terlaksana dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Bima. 


Somad juga mengakui bahwa Cabub, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE banyak dan semangat kaum perempuan yang mendukungnya luar biasa ditambah lagi dengan murah senyum dan keramahannya, apalagi didampingi oleh H Dahlan yang begitu familiar dengan kewibawaannya sehingga masyarakat Kabupaten Bima sangat dekat dengan kedua sosok familiar ini.


"Dukungan ibu-ibu, bapak-bapak lebih-lebih kaum muda menambah semangat bagi kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucap somad.


Perempuan yang akrab disapa Umi Dinda dan Babe familiar dengan rambut ubannya ini mampu memberikan keyakinan pada masyarakat Kabupaten Bima untuk memilih dan kembali untuk bersama menuju dua periode. Gelombang dukungan dari kaum perempuan dan kaum muda terus berdatangan dari hari ke hari.


"Kita harapkan dukungan ini membawa kemenangan bagi Dinda-Dahlan pada 9 Desember nanti," tutupnya. (KI.imink*). 

Posting Komentar

0 Komentar