Paslon IDP-DAHLAN Tumbangkan Dua Rival Politiknya

 


Bima_Kupas.Info. Setelah melewati perjuangan keras akhirnya pasangan Cabup-Cawabup Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H.Dahlan,M.Noer(IN-DAH) kembali meraih kemenangan pada Pilkada 2020 dan menumbangkan dua pasangan lainnya. 


Perjuangan Paslon nomor urut 3 selama ini akhirnya mampu ditunjukan pada publik bersama kemenangan dari Dua rivalnya yakni Paslon IMAN dan SYAFA'AD.


Melalui press releasnya dihadapan ribuan simpatisan di kediamannya sore tadi bahwa, Berdasarkan hasil hitungan cepat dan data C1 pada 985 TPS di 18 Kecamatan Kabupaten Bima, IDP-DAHLAN meraih suara sebanyak 44,36 %, disusul urutan kedua diraih SYAFA'AD dengan perolehan suara 37,64% dan ketiga paslon IMAN 18,00%.


Artinya dari jumlah DPT sebanyak 361.957, Paslon IN-DAH memperoleh sebanyak 149.677 suara.


Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan alhamdulillah perjuangan dan kebersamaan kita selama ini tidak sia-sia, terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Bima.


"Saya bersama Pak Dahlan  mengucapkan terima kasih yang seluas-luasnya dan kami mengingatkan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat pendukung IDP Dahlan di seluruh Kabupaten", ucapnya dihadapan seluruh masyarakat dan simpatisannya Rabu (9/12/20) sore saat konferensi pers. 


Umi Dinda berharap kepada seluruh masyarakat dan simpatisan agar bersabar serta tidak terpancing dengan cara-cara pihak lain yang memprovokasi keadaan saat ini.


"Sabar dan jangan terpancing sampai ada hasil kerja dari KPU, Bawaslu serta aparat TNI-POLRI yang mengawal penghitungan mulai dari tingkat PPS PPK sampai dengan KPU," tutupnya. (KI.imink*)

Posting Komentar

0 Komentar