Kondisi Mengkhawatirkan, Zulhilmi Butuh Uluran Semua Pihak

 


Bima_Kupas.Info. Kondisi Zulhilmi, balita laki-laki berumur 6 bulan asal Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) semakin mengkhawatirkan. 


Pasalnya, Zulhilmi diusianya yang masih balita harus menderita penyakit berupa infeksi hati, limpah dan bengkak pada bagian kelamin. Hal tersebut tentu sangat mengiris hati siapapun yang melihatnya.


Ditambah lagi, Anak dari pasangan Ahmad dan  Maesarah yang beralamat di RT.04/RW.03 ini tidak bisa mendapatkan pengobatan yang sepantasnya karna keterbatasan biaya.


Hal tersebut tentunya merupakan ironi yang menjadi benalu terhadap keberpihakan pihak-pihak terkait yang seharusnya cepat tanggap terhadap penderitaan yang dialami Zulhilmi.


Dari informasi yang dihimpun redaksi media ini dari orang tua Zulhilmi, bahwa kondisi anaknya sangat mengkhawatirkan. Ia ingin sekali memberikan pengobatan terbaik bagi buah hatinya, tetapi terkendala biaya.


"Jangankan pengobatan, pemeriksaan di pusat kesehatan atau dokter saja, kami tidak mampu. Kami ini keluarga tidak mampu," ungkap Ahmad via seluler.


Ahmad juga menjelaskan bahwa sampai hari ini belum ada pihak yang melirik penderitaan buah hatinya. Padahal ia sangat berharap pada semua pihak, ditengah keterbatasannya.


"Kami berharap semua pihak, mulai dari Pemerintah Desa Campa, Pemerintah Kecamatan Madapangga, DPRD Dapil Bolo-Madapangga, Puskesmas Madapangga, dan semua masyarakat. Mohon bantu kami,"pungkas Ahmad isak tangis sedih. (KI.001*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar