Bocah Terseret Banjir Ditemukan Tak Bernyawa

 


Bima_Kupas.Info. Fatih bocah 4 tahun warga RT 11 Dusun Ina Sangari Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang terseret banjir ditemukan tak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini bahwa, musibah naas yang menimpa bocah 4 tahun tersebut terseret banjir, Kamis (31/12/20), sekitar pukul 13.30 Wita.

Salah satu warga yang menceritakan pada redaksi media ini bahwa, korban tersebut mandi hujan bareng teman-teman seumurnya, tapi korban hendak mengambil botol yang terbawa air tepatnya di belakang MAN 1 Bima.

"Saat hendak mengambil botol tersebutlah bocah itu terjatuh hingga terseret arus banjir," terangnya.

Pencarian terus dilakukan oleh tim SAR bersama masyarakat setempat sepanjang alur sungai yang dicurigai terseretnya bocah hingga sore hari.

Pencarian yang terus dilakukan oleh tim SAR dibantu masyarakat alhasil buah hati Amirudin dan Sadidah itu berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia.

Orang tua Fatih, Amirudin yang berada di lokasi penemuan anaknya tak kuasa menahan tangis, karena dirinya tidak mentangka kalau anaknya main-main ke parit sampai terseret arus air.

Beliau hanya bisa pasrah dengan musibah yang menimpa anaknya, yang maha kuasa lebih menyintai Fatih daripada kami sebagai orang tua.

"Kami ikhlas menerima ujian ini, semoga Fatih berada disurganya," ungkapnya penuh air mata. (KI.001*/RED).

Posting Komentar

0 Komentar