Wali Kota Bima Resmikan Bor Dalam Di Kendo

 


Kota_Kupas.Info. Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE meresmikan pengeboran dalam air bersih yang berada di RT 09 Lingkungan Nggaro Nangga Kelurahan Kendo pada Senin 26 Oktober 2020.


Hadir pula pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Supratman M.Ap , Staf Ahli walikota  bidang mesra kemasyarakatan dan SDM Drs. H.M. Farid M.Si, Sekwan, beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kota Bima, Camat Raba, Lurah Kendo, Babinsa/Babinkamtibmas beserta masyarakat lingkungan Nggaro Nangga.


Laporan Ketua POKMAS menyampaikan bahwa dana pengeboran dalam air bersih ini bersumber dari dana kelurahan tahun anggaran 2020 senilai 300 juta dengan kedalaman 90 meter, lebar 8 inc dan pipa yang masuk 6 inc. 


Wali kota juga menyampaikan, bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat akan kebutuhan air bersih di Kota Bima dapat terpenuhi. Kebutuhan air bersih di Kota Bima selama ini trus menjadi kendala, semoga dengan adanya pengeboran dalam ini masyarakat Kendo dapat terpenuhi akan air bersih. 


"Selamat kepada masyarakat Kendo, manfaatkan kebutuhan air bersih hasil bor dalam ini dengan baik", tutupnya. (KI.001*).

Posting Komentar

0 Komentar