Peringati HSP, Pemkot Menggelar Apel Pemuda

 


Kota_Kupas.Info. Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 Tahun 2020, Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Pariwisata menggelar Apel Pemuda pada Rabu 28 Oktober 2020 di Pantai Kolo kelurahan Kolo kecamatan Asakora.


Berdasarkan info yang dihimpun dari Humaspro Kota Bima bahwa yang bertindak selaku pembina apel yakni Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE. Apel pemuda yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, seluruh Staf Ahli Wali Kota, seluruh Asisten, Kapolres Bima Kota, Anggota DPRD Kota Bima, seluruh Kepala Perangkat Daerah, seluruh Camat dan Lurah, Pimpinan BUMN/BUMD, Anggota TNI/ POLRI, anggota Paskibraka Kota Bima.


Apel pemuda tersebut berjalan lancar dan khidmad, diawali dengan laporan Komandan Apel, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pembacaan ikrar Sumpah Pemuda, sambutan Wali Kota Bima dan diakhiri dengan do'a.


Wali Kota Bima berharap semoga apa yang menjadi tujuan dan harapan kita selaku pemerintah dapat dijalankan dengan maksimal oleh para pemuda sehingga menjadi cita-cita besar pemuda kota bima kedepannya. (KI.001*)

Posting Komentar

0 Komentar