Peringati Hari Guru, Pemkot Bima Gelar Pertandingan Futsal

 


Kota_Kupas.Info. Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional Tahun 2020  Dinas Pendidikan Kota Bima  menggelar pertandingan  futsal Dikbud CUP 2020 yang dilaksanakan selama kurang lebih 3 (Tiga) minggu dengan total tim yang ikut perlombaan sebanyak 32 Tim yang terdiri dari guru SD, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se Kota Bima.


Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH berkesempatan menutup secara resmi pertandingan futsal Dikbud CUP 2020 yang didampingi oleh Kadis Dikbud Kota Bima, unsur Dinas pariwisata dan seluruh panitia pelaksana.


Adapun tim futsal yang masuk ke babak final adalah SMPN Gabungan  dan MTsN 1 Kota Bima. Tim Futsal SMP Gabungan (SMP 12 dan SMP 3) berhasil meraih gelar juara I Futsal Dinas Dikbud Cup 2020 tingkat Kota Bima, setelah pada partai final mengalahkan MTsN 1 Kota Bima melalui drama adu penalti dengan skor 4-3 (3-3). 


Ungkap Feri, semoga dihari besar guru nasional ini dengan adanya kegiatan kita dapat mempererat tali persaudaraan antara para guru dengan pemerintah dan juga guru mampu meningkatkan sumber daya manusia yang handal dan membanggakan. 


"Eratkan silaturahmi, tingkatkan komunikasi yang baik dan jadikan pekerjaan guru itu ladang ibadah sehingga generasi kita dapat mematuhi sifat kita sebagai guru", tutupnya. (KI.001*).


Posting Komentar

0 Komentar