Niat Bersama Paslon Lain, LID Sape-Lambu Akhirnya Ke In-Dah

 


Bima_Kupas.Info. Puluhan pemilih millenial Kecamatan Sape dan Lambu mengatasnamakan Lingkaran Indah-Dahlan (LID), hadir di kediaman Umi Dinda, Minggu, (29/11/20) malam. 


Kehadiran kelompok LID ini tidak lain kecuali berlabu dan mengarahkan dukungannya pada paslon In-Dah. Mereka memberikan dukungan ke paslon nomor 3 Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd.


"Kami dari Lingkaran Indah-Dahlan (LID) Kecamatan Sape dan Lambu, berkomitmen mendukung dan memenangkan paslon nomor 3 pada 9 Desember 2020 nanti," jelas ketua LID Mayuddin atau biasa disapa N.


Dia mengakui, para pemilih millenial ini merupakan tokoh terpengaruh di desa masing-masing. Mereka ink sebelumnya berniat memenangkan pasangan lain selain IDP-Dahlan.


"Selain berniat mendukung Paslon lain, diantara mereka ada juga yang belum menentukan pilihan, tapi sekarang semuanya sudah berkomitmen mendukung Paslon In-Dah", kata dia. 


Kelompok ini memiliki anggota sebanyak 200 orang, kami akan siap beroperasi mencari tambahan suara demi melahirkan para pemilih lain untuk bersama-sama memenangkan paslon In-Dah.


"Bergabungnya kami ini merupakan tambahan energi buat IDP-Dahlan, strategi kedepan akan kami rembuk untuk mencapai hasil yang maksimal," jelas dia. 


Sementara Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengapresiasi adanya inisiatif pemilih pemula yang tergabung dalam LID Sape dan Lambu. 


"Sape Lambu memiliki potensi yang tetap terjaga dengan kemampuan generasi, kami berharap tetap terawat untuk kemajuan daerah Kabupaten Bima," kata dia. 


Dengan adanya pemilih millenial yang tergabung dari Sape dan Lambu (LID), akan menambah kantung suara dan semoga menjadi kemenangan 9 Desember 2020 nanti. 


"Memang pemilih pemula saat ini masih minim menentukan pilihan, tapi dengan adanya LID di Sape dan Lambu, semoga memikat hati pemilih millenial lain, strategi kedepan harus disusun untuk meraih kemenangan," tutupnya. (KI imink*). 

Posting Komentar

0 Komentar