Monta Dalam Menguning, Tandanya Paslon In-Dah Dicintai Warga

 


Bima_Kupas.Info. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H. Dahlan M. Noer, atau yang biasa disebut (In- Dah) menyapa Monta Dalam dan ternyata masih disukai warga. Senin (9/11/20) siang.


Pantauan media ini, di Monta Dalam sepanjang jalan dilihat masyarakat berantrian menunggu sang idola yakni Dinda-Dahlan. Emak-emak lari berhamburan keluar rumah mengenakan seragam warna kuning guna menyambut kedatangan In-Dah. 


Melihat antusiasme masyarakat yang menyambut kehadirannya Paslon In-Dah langsung berjabat salam dengan masyarakat satu persatu sepanjang jalan. 


Salah seorang warga Tolo Uwi Hamzah pada wartawan ini mengatakan, Paslon In- Dah, masih dicintai oleh masyarakat. Buktinya sampai kehadiran paslon In-Dah saat ini kerumunan warga yang memjemput dan berarak-arakan bersama Umi Dinda ramainya luar biasa. Bahkan kami meyakini secara umum Monta Dalam akan diungguli paslon nomor 3 khususnya di Tolo Uwi. 


"Insya allah Tolo Uwi masih bersama nomor urut 3 dan akan unggul 9 Desember mendatang", ungkapnya penuh yakin. 


Senada yang disampaikan oleh Gunawan di Desa Tolo Tangga juga mengatakan hal yang sama. Dilihat dari hasil pantauan kami secara pribadi bahwa hasil debat kemarin berpengaruh besar terhadap peningkatan jumlah simpatisan di Desa ini. 


"Lihat saja saat ini, kemarin-kemarin masyarakat di sini adem-adem saja masalah dukungan. Tapi setelah berlangsungnya debat kandidat masyarakat menilai nomor urut 3 pantas melanjutkan ikhtiar Bima Ramah", bebernya.


Sementara Paslon In-Dah dalam orasi politiknya setiap tatap muka bersama masyarakat dan simpatisannya menyampaikan rasa terima kasih yang amat dalam pada semua masyarakat Monta Dalam. 


"Terima kasih pada warga yang telah menyambut  kami ini dengan penuh semangat dan antusias", tuturnya.


Untuk diketahui oleh masyarakat, bahwa kehadiran pihaknya pada kali ini untuk memohon doa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar di Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang untuk mencoblos nomor 3", terang Umi Dinda. 


Kata Dia, di tahun 2015 lalu, kami dengan Pak Dahlan kalah di Kecamatan Monta. Tapi di tahun 2020 ini kami yakin Kecamatan Monta akan bersama paslon nomor 3 yakni Dinda-Dahlan. 


"Walaupun kalah dipilkada 2015 lalu, kami selama ini tidak pernah lepas untuk bersama masyarakat Monta karena monta merupakan rakyat kami juga", tegas Umi Dinda. 


Lanjutnya, berbeda pilihan itu hal biasa. Karena dengan adanya perbedaan itu maka demokrasi kita akan indah, jangan karena berbeda pilihan kita bermusuhan antar sesama. 


"Mari kita jalani demokrasi ini dengan persaudaraan, jadikan perbedaan sebagai ajang silaturahmi kita sehingga pilkada Kabupaten Bima berjalan dengan aman dan damai", tutupnya. (KI.imink*/RED). 

Posting Komentar

0 Komentar