Kembali Blusukan Di Woha, Warga Empat Desa Masih Setia Bersama Paslon In-Dah

 


Bima_Kupas.Info. Kembali masuk wilayah Woha Paslon In-Dah disambut antusias oleh masyarakat Empat Desa Penapali, Donggo Bolo, Dadi Bou dan Naru. Jum'at (13/11/20) siang. 


Pantauan media ini di lapangan bahwa Warga di empat Desa di Kecamatan Woha, menyambut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H.Dahlan M. Noer, atau yang disapa (In- Dah) penuh antusias sepanjang jalan dan membludak. 


Banyaknya masyarakat yang menyambut kehadiran paslon In-Dah mengakibatkan arus transportasi menjadi lumpuh. Masyarakat Desa Penapali menyambut kehadiran In-Dah tepatnya dicabang talabiu dan diarak ke Desanya untuk blusukan, di sana In- Dah dijemput masyarakat dengan sambutan tiga jari.


"Memasuki desa setempat, In- Dah, dihadiah dengan salam tiga jari, hidup In- Dah, lanjutkan dua periode," tuturnya sejumlah warga Desa Penapali.


Melanjutkan ke Desa Donggobolo masyarakat yang menunggupun tidak kalah meriahnya seperti di Desa Penapali. Diujung Desa Paslon In-Dah langsung berjabat salam dengan warga satu persatu sepanjang jalan yang berdiri berjejeran. 


Usai di Desa Donggobolo blusukan dilanjutkan ke Desa Dadibou, hal yang samapun ditunjukan oleh masyarakat setempat. Teriakan lanjutkan salam dua periode menggema sepanjang jalan. 


Dari ujung barat Desa sampai ke timur paslon In-Dah tak membiarkan masyarakat yang menunggunya untuk tidak berjabat salam sebagai rasa cinta antara mereka. 


Masuk di Di Desa Naru, Paslon In- Dah dibuat kewalahan oleh masyarakat. Dimana masyarakat sudah bertumpah ruah sepanjang jalan guna menunggu idola mereka yakni Dinda-Dahlan


Terpantau warga Desa setempat ada disisi kanan dan kiri jalan sudah berdiri berjejer untuk menunggu paslon In- Dah. Paslon In- Dah, mengatakan, terima kasih pada warga di setempat yang telah menyambut kami dengan tumpah ruah.


"Mohon dukungan dan Do' a dari warga agar pada 9 Desember mendatang coblos nomor 3", disambut warga lanjutkan 2 periode umi teriak warga. (KI.imink*)

Posting Komentar

0 Komentar