Camat Woha Sesalkan Pemprov NTB Lamban Penuhi Janji

 


Bima_Kupas.Info. Ruas Jalan lintas Talabiu, Tente, Simpasai yang semestinya oktober sudah dibenahi, namun sampai saat ini tak Kunjung dibenahi oleh pemerintah Pemprov Nusa Tenggara Barat. 


Camat Woha Irfan, DJ SH, yang dikonfirmasi media ini diruang kerjanya menyampaikan, pekerjaan jalan lintas Talabiu Woha sampai ke Simpasai Kecamatan Monta dijanjikan oktober lalu sudah mulai dikerjakan, tapi belum juga kami melihat ada tanda-tanda dikerjakan. 


"Kami selalu pemerintah Kecamatan sesalkan pekerjaan peningkatan jalan jalan raya dari cabang talabiu sampai ke simpasai tak kunjung dilakukan", sesalnya. Selasa (17/11/20) pagi.


Lanjutnya, Berdasarkan hasil sosialisasi secara bersama saat itu di aula kantor camat woha oleh dinas PUPR Propinsi NTB bahwa peningkatan jalan lintas Talabiu sampai ke Simpasai akan segera dilakukan peningkatan. 


Sosialisasi tersebut dilakukan pada bulan oktober kemarin, namun sampai hari ini sudah mau masuk pertengahan bulan november belum juga dilaksanakan.


"Kalau memang ada kendala, kenapa tidak segera sampaikan kepada kami supaya kami bisa memberitahukan pada publik atas kendala yang dihadapi dinas PUPR Pemprov NTB", terang Camat. 


Masyarakat umum terus mempertanyakan kepada kami, sementara kami sampai saat ini belum mendapatkan informasi dari pihak pemprov NTB atau pejabat lain yang berwenang dalam urusan peningkatan jalan tersebut.


Kata dia, saat sosialisasi oktober lalu pihak pemprov melalui PUPR menjelaskan bahwa ruas jalan yang akan dilakukan peningkatan ini tidak secara total tetapi akan dibenahi pada areal yang benar-benar kondisinya parah.


Camat berharap pada gubernur NTB untuk segera mengindahkan janji dinas PUPR propinsi tersebut, karena ruas jalan ini keberadaanya dipusat ibu kota kabupaten Bima dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat secara umum. 


"Semoga Gubernur NTB dapat menindaklanjuti melalui PUPR Propinsi untuk melaksanakan peningkatan jalan tersebut", tutup Camat. (KI. 001*). 

Posting Komentar

0 Komentar