Blusukan In-Dah Di Bolo, Jalan Sesak Dipenuhi Massa

 


Bima_Kupas.Info. Blusukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs H.Dahlan M.Noer yang biasa disapa (In- Dah) membludak pada Minggu,(1/11/20) siang.


Kampanye Terbatas Paslon Nomor Urut 3 ini dimulai di Desa Kara, Rasabou, Tumpu, Rada dan berakhir di Nggembe Kecamatan Bolo. 


Pantauan langsung wartawan media ini di lapangan lautan manusia atau massa pendukung Paslon In-Dah memadati ruas sepanjang jalan.


Disepanjang jalan yang dilalui paslon In-Dah yakni Umi Dinda dan H. Dahlan sampai kewalahan berjabat salam dengan simpatisan disetiap Desa dan masyarakatpun satu persatu disapa dan dijabat oleh paslon.


Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Desa Nggembe Yasin Warga nggembe mengaku, masyarakat sudah lama menunggu kedatangan Umi Dinda dan H. Dahlan bahkan diguyur hujan sampai kuyup tidak menyurutkan niatnya untuk menyambut idola mereka. 


"Warga sudah menunggu dari sejak siang dan masih setia hingga  IDP–Dahlan hadir, walaupun diguyur hujan deras", akunya.


Penyambutan sehingga membuat paslon In-Dah merasa haru ketika masuk di Desa Rasabou, Tumpu, Rada serta Nggembe.


Padatnya masyarakat yang menyambut paslon In-Dah sehingga kemacetan arus lalu lintas sepanjang ruas jalanpun tak terhindarkan oleh sejumlah massa pendukung.


Dalam orasi politiknya paslon In-Dah melalui IDP menyampaikan bahwa satu periode belum cukup untuk menuntaskan program apalagi mengubah kabupaten Bima dalam skala besar, tapi skala prioritas sudah kami utamakan walaupun belum maksimal.


"Program yang pernah dilakukan pada periode pertama merupakan modal besar kami (Dinda-Dahlan) untuk maju bertarung kembali pada periode kedua", jelasnya. 


Lanjutnya, keikhlasan simpatisan meski hujan deras mengguyur wilayah Bolo namun sama sekali tidak pernah menyurutkan semangat para simpatisan kami di Wilayah Bolo untuk selalu bersama Dinda-Dahlan. 


"Melihat hal ini, kami selaku paslon In-Dah sangat berterima kasih atas semua keikhlasan masyarakat Rasabou, Tumpu, Rada dan Ngembe Kecamatan Bolo", cetusnya. 


Kata IDP dihadapan masa pendukungnya, pada tahun 2015 lalu kita berdua hanya menang 1 suara di Kecamatan Bolo, terus kami berdua dikala itu hanya satu suara semoga tahun 2020 ini lebih dari itu. 


"Semoga satu suara tahun 2015 dapat ditingkatkan menjadi 3 suara", urai Umi Dinda disambut meriah dan dipastikan akan jauh lebih dari yang diharapkan.


Mohon do'a dan dukungannya pada seluruh masyarakat Kabupaten Bima khususnya di Bolo. 


"Mari kita fokus bersama-sama untuk berjuang memenangkan Dinda-Dahlan 9 Desember mendatang", tutupnya singkat. (KI.imink*).

Posting Komentar

0 Komentar