Blusukan Di Mangge Dan Hidirasa Kecamatan Lambu Paslon In-Dah Masih Dicintai Masyarakat

 


Bima_Kupas.Info. Blusukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs H.Dahlan M.Noer (IDP-DAHLAN) yang familiar disebut paket (In- Dah) nomor urut 3 masih dicintai masyarakat setempat. Senin (2/11/20) siang.


Blusukan putaran kedua di wilaya Lambu paslon In-Dah disambut penuh kekeluargaan oleh warga di Desa uang dikunjungi, tidak terkecuali di Mangge dan Hidirasa. 


Seperti halnya yang disampaikan oleh seorang warga di dusun Temba Desa Mangge yakni ahmad yang merupakan seorang bilal di dusun tersebut dengan tegas berkomitmen untuk all out memenangkan paslon In-Dah. 


"Kami all out pada paslon In-Dah dan diharapakan kedepan agar memperhatikan air bersih, jaringan/Tower dan perbaikan musala", harapnya.


Hal tersebut juga dikuatkan oleh pernyataan Kamlah alwin, dihadapan Pak Dahlan yang didampingi Suryadin duta golkar dapil sape lambu ibu ini meminta hal yang sama seperti pak ahmad.


Sementara keluarga besar Calon wakil Bupati Bima dari paslon In-Dah yakni H. Dahlan M. Noer di induk Di Desa mangge melalui Jainuddin selaku ketua tim pemenangan Desa menyampaikan agar dapat melanjutkan jalan raya lintas lambu langgudu dan juga ada jalan tani. 


Menanggapi hal tersebut oleh Suryadin duta golkar dapil sape dan lambu bahwa untuk jalan tani ada bersama aspirasinya ditahun 2021.


"Jalan tani ada bersama anggota DPRD duta golkar ditahun 2021", terang suryadin dihadapan masyarakat yang disambut lanjutkan oleh masyarakat setempat. 


Disisi lain juga di desa Hidirasa tepatnya dusun kaworo kecamatan lambu melalui jendernya Raf,ah Samiun menyampaikan untuk sejauh ini kami khususnya di Desa ini tidak pernah keluar dari istana, kalaupun ada hanya satu sampai 3 biji saja suara yang tercecer keluar. 


"Coba dilihat dari sejarah sejak zamannya almarhum Dae Ferry sampai pada periode pertama Umi Dinda dengan Pak Dahlan suara kami disini 90%", urai Raf,ah dihadapan warga setempat yang disaksikan langsung oleh Pak Dahlan selaku calon wakilnya Umi Dinda pada calon yang kedua ini. 


Kata Raf,ah dihadapan Pak Dahlan, untuk periode pertama Bupati Umi Dinda dan Wakilnya H. Dahlan sudah mengaspal jalan kami walaupun belum maksimal. Tapi kami minta diperiode kedua kalau amanah masih berpihak pada kemenangan paslon In-Dah agar melanjutkan pengaspalan jalan sekitar 3 KM dan jembatan penghubung dari induk Desa ke dusun Kaworo ini. 


"Insya allah kami yakin hidirasa menang mutlak dan lebih lagi di dusun Kaworo, sambung aspal jalan dan jembatan saja yang kami minta", tutupnya.


Menanggapi hal tersebut paslon In-Dah melalui H. Dahlan mengatakan, semoga allah SWT mengabulkan ikhtiar masyarakat untuk paslon In-Dah. Karena amanah masyarakat akan tetap menjadi atensi kami, dimana satu periode tidak mungkin kami mampu menyelesaikan secara maksimal dan pasti ada kekurangan yang belum mampu kami penuhi. 


Demikian juga dengan aspirasi masyarakat yang belum mampu kami maksimalkan pada periode pertama dan insya allah kalau kita menang secara totalitas di Kabupaten Bima akan menuntaskan pada periode kedua.


"Mari kita sama-sama maksimalkan perjuangan untuk memenangkan pertarungan politik pada 9 Desember mendatang", ajak H Dahlan yang disambut lanjutkan oleh masyarakat. (KI.imink*)

Posting Komentar

0 Komentar