Blusukan Di Lambitu, Paslon In-Dah Dijanjikan Ungguli Persentase suara Dengan Hasil Kinerja

 


Bima_Kupas.Info. Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dan H. Dahlan M. Noer, kembali menyapa masyarakat kecamatan lambitu, Sabtu (13/11/20) siang. 


Masyarakat lambitu menunggu kehadiran sang idola sejak pagi hari di ujung Desa Kaboro bahkan ada juga yang menunggu di cabang roka untuk diarak masuk wilayah lambitu. 


Blusukan perdana diawali dari Desa Kaboro, Kuta, Sambori, Teta dan Ka Owa. Seperti biasanya sepanjang jalan tiap Desa Umi Dinda yang didampingi langsung oleh putri sulung H. Dahlan berjabat salam dengan masyarakat tanpa terkecuali. 


Paslon In-Dah melalui Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, menegaskan langsung dihadapan masyarakat lambitu bahwa akan tetap memprioritaskan dan menggenjot pembangunan di wilayah Kecamatan Lambitu sehingga mampu setara dengan Kecamatan lain.


Hal tersebut ditegaskan oleh Hj. Indah Dhamayanti Putri yang familiar disebut Umi Dinda ini pada saat tatap muka bersama masyarakat Ka Owa Kecamatan Lambitu.


"Kami bersama pak dahlan terus menggenjot pembangunan di Kecamatan Lambitu", ucap Umi Dinda.


Lanjutnya, sejak mekar pada tahun 2006 lalu, wilayah Kecamatan Lambitu terus dibangun dan dibenah.


Ketegasan tersebut senada juga yang disampaikan oleh salah satu tokoh Lambitu yang pernah menjadi kades di Desa Kuta selama puluhan tahun silam. 


Beliau mengatakan, sejak dimekarkan 2006 silam Kecamatan Lambitu terus ditata oleh pemerintah daerah dari berbagai macam sisi. Langkah pemerintah daerah tersebut sebagai bentuk keseriusan dalam upaya pemerataan pembangunan di daerah Kabupaten Bima.


"Lambitu merupakan daerah Kabupaten Bima, pembangunan dari berbagai sisi oleh pemerintah daerah sudah kita rasakan secara bersama, itu semua hasil kinerja yang patut kita syukuri", terangnya. 


Lanjutnya, sudah banyak sektor yang telah dilakukan oleh pemerintah darrah untuk kecamatan lambitu sejak zaman mendiang almarhum Dae Ferry sampai dilanjutkan oleh rezim Dinda-Dahlan. 


Mari kita lihat secara obyektif, layanan kesehatan sudah maksimal, pendidikan, fasilatas transportasi dan lain sebagainya. Kurang apalagi yang dirasakan oleh masyarakat lambitu yang ditorehkan oleh pemerintah kepada kita semua. 


"Mari kita satukan langkah untuk membangun lambitu ini dengan maksimal bersama pemerintah", ajaknya. 


Kata dia, jika kemenagan dan amanah kita semua dititipkan pada paslon nomor urut 3 ini insa allah pemerataan pembangunan akan berkelanjutan dengan maksimal.


Blusukan dan pertemuan terbatas paslon In-Dah diakhiri di Desa Ka Owa Kecamatan Lambitu. 


Masyarakat lambitu masih mendambakkan kepemimpinan Dinda-Dahlan, karena masyarakat sudah benar-benar merasakan hasil dari kinerjanya selama diperiode pertama. 


"Lambitu bersama lanjutkan Dinda-Dahlan untuk dua periode", teriak masyarakat dengan antusias. (KI.imink*)


Posting Komentar

0 Komentar