Walaupun Hujan Paslon In-Dah Di Madapangga Disambut Histeris

 


Bima_Kupas.Info. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima,  Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer (In-Dah) nomor 3 kembali melakukan blusukan dan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Madapangga (31/10/20) siang. 


Blusukan diawali dari Desa Rade, penyambutan masyarakat setempat tidak kalah meriahnya dengan penyambutan di Desa atau Kecamatan lain karena tetap dibanjiri oleh massa dan simpatisannya.


Tatap muka bersama masyarakat hari ini diguyur hujan yang deras, namun melihat antusias masyarakat menunggu kehadiran sang idola yakni paslon In-Dah sehingga hujan bukanlah kendala dan tetap berlangsung. 


Meski diguyur derasnya hujan, semangat pendukung dan simpatisan pasangan In-Dah ini tidak pernah surut artinya terbukti warga Madapangga masih bersama Dinda-Dahlan.


Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dihadapan pendukungnya mengatakan bahwa hari ini saya menyaksikan langsung keikhlasan masyarakat Madapangga untuk memenangkan pasangan In-Dah di Pilkada Kabupaten Bima. 


"Kami berterima kasih kepada masyarakat madapangga, saya menyaksikan langsung keikhlasan masyarakat dalam menyambut blusukan. Kami tahu ditengah derasnya hujan tetapi tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk bersama kami", urai Umi Dinda. 


Seperti yang disampaikan oleh tokoh muda Firman yang di konfirmasi saat blusukan menyampaikan bahwa sejauh ini masyarakat Madapangga pada umumnya masih mendominasi bersama Dinda-Dahlan.


Masyarakat sudah bisa menilai apa yang pernah diperbuat pasangan In-Dah ini dalam Visi Bima Ramahnya diperiode pertama. Banyak sekali yang pernah ditorehkannya, tidak perlu kami uraikan satu persatu tapi masyarakat sudah bisa membedakan diantara paslon. 


"Saya yakin sekali Madapangga pasti dimenangkan oleh pasangan Dinda-Dahlan pada 9 Desember mendatang", yakinnya pada media ini. (KI.imink*)

Posting Komentar

0 Komentar