Seleksi KAUR Desa Rabakodo Sukses



Bima_Kupas.Info. Seleksi Kaur Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima sukses. Senin (19/10/20) pagi.


Pelaksanaan seleksi tes kaur Desa Rabakodo dilaksanakan di aula kantor Camat Woha. Ketua panitia pelaksana Drs. Najamuddin, S.Ag menyampaikan bahwa berdasarkan hasil kesepakatan dengan peserta tes dimana soal akan diacak oleh panitia dari 500 soal sehingga diambil menjadi 100 soal. 


"Jumlah soal 500 yang diacak terlebih dahulu oleh panitia dan diambil hanya 100 soal", jelasnya.


Berdasarkan hasil pantauan kru media ini bahwa, jumlah peserta tes sebanyak 17 orang. Kaur Pembangunan 7 orang dan Kaur Kesra 10 orang.


Usai pelaksanaan tes ketua panitia menyampaikan, kami jajaran panitia seleksi Kaur Pemerintahan Desa Rabakodo dalam hal pelaksanaan seleksi dan pemeriksaan hasil soal yang diisi oleh para peserta kami tidak tau nama siapa yang kami periksa. Jadi tidak ada kepentingan dalam membantu satu sama lain dan benar-benar murni hasil usaha peserta sendiri.


Kami jajaran panitia telah berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas ini secara terbuka. Kami tidak menginginkan hasil seleksi ini ditunda pengumumannya karena sesuai keinginan peserta. 


Hal tersebut dilakukan karena takutnya ada kesalahan antara soal dan kunci jawaban. Panitia melakukan pengumuman hasil seleksi dan pada bidang kesra Nilai yang sama di miliki Abdullah dan M. Ibnu Solihin mendapat nilai 59 sehingga dilakukan test tambahan 20 soal dengan waktu 20 Menit dan didapatkan oleh sdr Abdullah dan Kaur Pembangunan diraih oleh Sdr. Mulyaddin. 


Camat Woha Irfan DJ SH yang dimintai komentarnya mengatakan, perekrutan atau penjaringan Kaur Desa Rabakodo ini berjalan dengan lancar dan aman. Kelancaran pelaksanaan ini tidak lepas dari kerja keras panitia dan pengawadan ketat dari pihak TNI, POLRI, POL PP dan juga pihak yang telah mensukseskan kegiatan yang dimaksud. 


"Alhamdulillah kegiatan sudah selesai dengan lancar dan aman", tutupnya. (KI. Har*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar