Paslon IN-DAH Menyapa Donggo, Aura Kemenangan Masih Dipertahankan Masyarakat Donggo

 


Bima_Kupas.Info. Kepemimpinan Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dengan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer selama 4 Tahun terakhir tidak diragukan oleh warga di sejumlah Desa Se Kecamatan Donggo. Rabu (7/10/20) siang


Pasalnya, kepemimpinan dua figur petahana ini sudah banyak berbuat untuk keberlangsungan hidup masyarakat Donggo. Seperti yang disampaikan Umi Dinda saat mengukuhkan seluruh tim pemenangan Kecamatan Donggo dikediaman H.Mustahid bahwa kami dengan H.Dahlan sudah pernah berbuat untuk masyarakat Donggo. 


"Kami tampil kembali bukan sekedar melanggengkan kekuasaan tapi ingin menuntaskan program dan rancangan Bima Ramah yang belum tuntas terselesaikan", ungkap Umi Dinda.


Lanjut Umi Dinda, kehadiran kami dengan sejumlah Parpol pengusung ini selain menyampaikan visi-misi Paslon IN-Dah, kami juga meminta do'a dan dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Donggo.


Kata Umi Dinda, sesungguhnya masyarakat Donggo merupakan keluarga besar istana. Dimana Donggo merupakan salah satu kekuatan pembela kerajaan dan juga salah satu Kecamatan pemberi hak suara kemenangan dipilkada 2015 dari 13 Kecamatan yang dimenangkan. 


"Almarhum dae Fery sangat bangga dengan dou Donggo. Hal ini yang diajarkan ke kami agar tidak lupa dengan para leluhur," terangnya.


In- Dah juga mengajak seluruh masyarakat Donggo untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Bima dengan damai, lancar dan aman.


Setelah itu, Umi Dinda mengukuhkan seluruh gerbong dan tim pemenangan di seluruh Kecamatan Donggo. Tim merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan dalam demokrasi, dengan demikian mari kita merangkul masyarakat dengan tingkah laku, tutur kata yang sopan santun sehingga masyarakat lebih dahulu jatuh cinta sama kita dan pasangan calon yang dijagokan. 


"Untuk tim sukses dan relawan, saya harapkan untuk mengajak masyarakat dengan kata-kata yang santun dan sopan. Karena dengan itu masyarakat akan jatuh cinta kepada kita dan pasangan calon yang dijagokan", harapnya. (KI.001*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar