Paslon In-Dah Melekat Dihati Masyarakat Sape

 


Bima_Kupas.Info. Paslon Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE–Drs. H.Dahlan (In-Dah) blusukan di Tiga Desa Kecamatan Sape yakni Naru, Naru Barat dan Oi Maci. Sabtu (17/10/20). 


Usai menuntaskan Desa yang belum terselesaikan di Kecamatan Lambu, calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri dan H. Dahlan M. Noer melanjutkan ke Kecamatan Sape.


Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima den menuju sape yang di awali di Desa Naru Barat, sepanjang jalan dipadati oleh masyarakat yang ingin menyapa dan bersalaman dengan calon bupati nomor urut 3 ini. 


Teriakan hidup nomor 3 sepanjang perjalanan yang menambahkan meriahnya blusukan di tanah Sape. Umi Dinda-H. Dahlan begitu akrab dikalangan masyarakat Sape tidak terkecuali anak millenia menyebutkan hidup Umi Dinda.


Seperti yang disampaikan oleh salah satu masyarakat yakni H.Hamid Naru Barat menyampaikan, sejauh yang kami amati bahwa untuk Desa Naru masih unggul. 


"Insya allah Desa Naru masih unggul paslon In-Dah", ujarnya singkat. 


Sementara lanjutan blusukan yang dilakukan pada Minggu (18/10/30) pagi diawali dari Desa Sari, Tanah Putih, Boke, Jia, Parangina dan Na,e. 


Dalam setiap tata muka dengan masyarakat paslon In-Dah selalu mengutamakan protokol covid-19 yakni mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.


Pada setiap kesempatannya Paslon In-Dah melalui calon Bupati Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan 

kehadiran kami saat ini sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3 untuk memohon doa restu dan dukungan masyarakat secara keseluruhan. 


"Kami berdua akan kembali lagi mencalonkan diri sebagai valon bupati dan wakil bupati bima untuk kedua kalinya", Ucap Umi Dinda.


Pantauan kru media ini bahwa sejumlah Desa yang dikunjungi Paslon In-Dah dijemput dengan penuh haru oleh masyarakat. Bahagia dan bangga terlihat pada raut wajah masyarakat dihadiri oleh sang idola.


Seperti halnya yang disampaikan M. Saleh salah satu warga Desa Parangina mengatakan, calon Bupati dan Wakil Bupati Dinda-Dahlan merupakan salah satu paslon idola kami di Parangina. 


"Dinda-Dahlan merupakan paslon idola kami, karena ramah dalam setiap berbicara. Insya allah Dinda-Dahlan akan meraih kemenangan di Desa Parangina", yakinnya. 


Lanjutnya, kami sudah sangat mengenal sekali sosok Umi Dinda dan H. Dahlan karena dengan kewibawaannya membuat rasa cinta kami pada paslon ini sangat tinggi. Apalagi sosok Umi Dindan, kami mengenalnya sejak beliau sering mendampingi mendiang almarhum suaminya Dae Ferry menjadi bupati Bima dua periode. 


"Kami kenal sosok Umi Dinda sejak zaman suaminya menjadi Bupati Bima sampai Umi Dinda menjadi Bupati periode pertama dan insya allah akan kami hantarkan kembali untuk periode kedua", ucapnya.


Umi Dinda dalam kesempatannya di setiap Desa yang dikunjungi menghimbau kepada seluruh tim dan relawannya untuk tidak membicarakan paslon lain. Usahakan bertutur kata yang sopan, ramah dan senyumlah kepada siapapun karena kita bersaudara. 


"Perlihatkan contoh yang baik pada semua orang, bukan karena beda pilihan kita hilangkan persaudaraan dan kekeluargaan", jelas Umi Dinda. (KI.imink*/RED). 

Posting Komentar

0 Komentar