Paslon In-Dah : Lautan Bukan Kendala Buat Menyapa Masyarakat Langgudu Selatan

 


Bima_Kupas.Info. Pasangan calon (paslon) Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H.Dahlan, M.Noer blusukan menuju Langgudu selatan memakai jalur laut dari Kangga. Sabtu (25/10/20) siang


Star menggunakan motor bot bersama rombongan dari Kangga menuju Sarae Ruma. Di Sarae Ruma paslon In-Dah dijemput penuh antusias oleh warga setempat dari dermaga. 


Paslon In-Dah di Sarae Ruma bersemangat walaupun telah menempuh perjalanan jauh melalui jalur laut karena menyaksikan kekompakan warga yang menyambutnya. 


Pantauan, bahwa di Sarae Ruma masyarakat langsung menyampaikan beragam keinginan pada paslon In-Dah dan keinginan warga akan dikemas menjadi skala prioritas oleh Dinda-Dahlan. 


Usai di Sarae Ruma In-Dahpun melanjutkan perjalannya menuju Desa Karampi menggunakan speat boatnya ke Desa Karampi. Sementara paslon In-dah di Desa Karampi dijemput oleh tim kasida rebana yang menyampaikan aspirasinya memakai syair lagu yang dipoles dalam untaian suara yang mereka nyanyikan. 


Hal yang disampaikan melalui untaian suara itupun yakni diantaranya pengaspalan jalan, pembuatan jembatan dan juga hal-hal lain.


Sementara paslon In-Dah melalui Umi Dinda dalam kesempatannya menyampaikan, aspirasi masyarakat akan menjadi skala prioritas bagi kami bersama Pak Dahlan.


"Insya allah, jika amanah masyarakat langgudu selatan berpihak kepada kami berdua, apa yang aspirasinya akan kami laksanakan secara bertahap", ujarnya dihadapan masyarakat Karampi Kecamatan Langgudu.


Lanjutnya, kami bersama Pak Dahlan telah berbuat walaupun belum maksimal seperti apa yang menjadi harapan dan keinginan secara tuntas. 

Tapi kami yakin paslon Dinda-Dahlan berkomitmen untuk tetap membangun Dou Labo Dana Mbojo tercinta ini, apalagi Pak Dahlan merupakan keluarga besar masyarakat Langgudu. 


Pak Dahlan keluarga besar Langgudu, apapun bentuknya beliau tetap berpikir buat kampung halamannya. Kami berdua juga akan menuntaskan aspirasi masyarakat secara total diperiode selanjutnya. 


"Jika amanah dan kepercayaan masyarakat mengarah ke kami dan Pak Dahlan, maka aspirasinya menjadi tanggung jawab kami berdua dunia dan akhirat", tutupnya yang dibalas lanjutkan dua periode oleh masyarakat Karampi. (KI.imink*/RED).

Posting Komentar

0 Komentar