Paslon In-Dah Di Parado Dijanjikan Menang Oleh Masyarakat

 


Bima_Kupas.Info. Masyarakat Parado menjanjikan secara langsung akan memenangkan Dinda-Dahlan di Kecamatan Parado. 


Blusukan dan kampanye terbatas paslon In-Dah yang diawali dari Pela, Parado Wane, Rato, Kanca, Kuta dan Lere, Jumat (23/10/20) siang disambut meriah sepanjang jalan. 


Pantauan media ini secara langsung bahwa masyarakat Parado masih mendambakan wanita murah senyum dan laki-laki berambut putih gagah ini yakni Dinda-Dahlan. 


Dambaan itu ditunjukkannya saat blusukan paslon In-Dah, diamana masyarakat tertib sepanjang jalan mengantri untuk memyalami dan berpeluk pelukan baik mak-mak maupun bapak-bapak. 


Mak-mak berpeluk-pelukan sama Umi Dinda sementara bapak-bapak bersama Haji Dahlan yang akrab disapa Babe. Kemesraan antara masyarakat bersama sosok Dinda-Dahlan seakan tak ada sekat antara mereka. 


Umi Dinda saat menyampaikan orasi politiknya menyampaikan, ditahun 2015 pasangan In-Dah kalah di Parado tapi tahun ini dilihat dari antusiasme bahkan yang dibicarakan masyarakat memberikan keyakinan bahwa Kecamatan Parado akan memberikan kemenangan pada paslon In-Dah. 


"Insya allah kita akan meraih kemenangan 9 Desember mendatang", ucap Umi Dinda singkat yang disambut warga lanjutkan Umi kami akan bayar kekalahan 2015 lalu. 


Almarhum Dae Ferry kental sekali dengan masyarakat Parado apalagi keluarga Lere. Jadi jangan heran jika Kecamatan Parado memberikan konstribusi kemenangan pada pilkada Kabupaten Bima 9 Desember mendatang.


Lanjut Umi Dinda, ditempat ini saya sampaikan terima kasih pada masyarakat Parado, dengan pembuktiannya hari ini, insya allah periode kedua ini dipastikan Kecamatan Parado akan menunjukkan kemenangan.


"Kami juga alhamdulillah telah banyak berbiat untuk daerah ini walupun masih banyak juga kekurangannya. Tapi kami yakin jika amanah rakyat dititipkan kepada kami berdua akan maksimal kedepan", tutupnya. (KI.imink*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar