Menyapa Belo Selatan, Paslon In-Dah Kewalahan Dikerumuni Simpatisan

 


Bima_Kupas.Info. Paslon Nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, mengisi kegiatan kampanye dan tata muka terbatas di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima. Kamis (22/10/20) siang. 


Pantauan media ini bahwa sedikitnya ratusan warga yang menunggu kehadiran calon Bupati Bima dari nomor urut 3 ini sejak pukul 11 : 00 Wita diujung Desa Renda Kecamatan Belo. 


Kampanye terbatas paslon In-Dah diawali di Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu dan berakhir di Desa Renda Kecamatan Belo. 


Simpatisan paslon In-Dah bertatap muka langsung dengan masyarakat Kawuwu yang telah menunggunya dengan penuh keakraban. 


Paslon In-Dah dikawuwu memyampaikan bahwa, kami bersama pak Dahlan merasa bangga pada Desa Kawuwu karena dimana Desa ini merupakan salah satu daerah pegunungan. Banyak potensi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi. 


"Kita bisa manfaatkan potensi agrarisnya dengan bercocok tanam", bebernya singkat. 


Pastikan seluruh masyarakat Kawuwu terdata dalam DPT, sehingga masyarakat Kawuwu dapat memamfaatkan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.


"Kami mengajak seluruh masyarakat dan simpatisan Dinda-Dahlan untuk terus bekerja guna memenangkan pertarungan 9 Desember", ajaknya disambut warga dengan lanjutkan. 


Usai blusukan terbatas di Desa Kawuwu paslon In-Dah melanjutkan blusukan ke Desa Diha Kecamtan Belo. Masyarakat Belo yang menjagokan paslon nomor urut 3 ini star dari Desa Diha sampai ke Renda.


Antusias masyarakat yang menyemputnya membuat paslon In-Dah semakin yakin pada nurani rakyat Belo selatan.

Belo selatan In-Dah ditatap mata, sejuk dihati sehingga rasa terima kasih Dinda-Dahlan tak henti disampaikan setiap bertatap muka.


"Terima kasih masyarakat Belo selatan, perjuangan kita semua tidak akan sia-sia dan insya allah akan berkah 9 Desember mendatang dengan pesta kemenangan", tutup Umi Dinda. (KI.imink*)

Posting Komentar

0 Komentar