Masyarakat Tambe Membludak Sambut Paslon IN-DAH

Bima_Kupas.Info. Warga Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima membludak sambut blusukan paslon IN-DAH. Kamis (8/10/20) siang.


Pantauan media ini, masyarakat tumpah ruah sepanjang jalan hanya untuk menyambut Pasangan Calon (Palson) Bupati dan Wakil Bupati, Hj.  Indah Dhamayanti Puteri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer yang merupakan paslon dari petahana.


Berbondong-bondong masyarakat Desa Tambe berhamburan dan berebutan menyalami paslon In-Dah nomor urut 3. 


Dalam kesempatannya Umi Dinda menyampaikan bahwa kehadiran kami bersama pak Dahlan memohon doa dan dukungan masyarakat Desa Tambe. 


"Tanggal 9 Desember 2020 mendatang, coblos nomor 3" teriak paslon perempuan tersebut dijawab secara serentak masyarakat lanjutkan dan harus menang ungkap masyarakat sambil mengangkat tiga jari terutama mak-mak. . 


Blusukan dan kampanye terbatas paslon In-Dah di Tambe tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 bahkan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.


Umi Dinda merupakan sosok wanita kebanggaan kami selaku masyarakat Desa Tambe. "Ia sosok wanita yang ramah lemah lembut dan dermawan," ungkap Yuli.


Lanjutnya, Terbukti melaksanakan berbagai program infrastruktur yang dijalankan selama menjadi Bupati Bima, dari berbagai sektor yang menjadi skala prioritas Daerah banyak yang telah dinikmati.


"Dari sisi tersebut kita bisa melihat dan menilai akan kesuksesan saat menjabat. Maka dari itu kamo ingin kembali meraih 9 Desember mendatang", tegasnya.


Paslon In-Dah telah banyak menorehkan prestasi walaupun belum maksimal karena tidak semua bisa terpenuhi secara maksimal. Prestasi ia selama menjabat akan tetap kami kampanyekan pada masyarakat," ucapnya dengan penuh semangat.


Di Dusun Lara juga tidak kalah meriahnya sambutan masyarakat pada paslon In-Dah, Hal yang serupa di Desa Tambe, Paslon In-Dah disambut hangat oleh masyarakat setempat.


Dalam kesempatannya di Duaun Lara,  IDP menyampaikan kepada seluruh masyarakat maupun tim dan pendukung simpatisan In-Dah untuk tidak menjelek-jelekan paslon lain.


"Tidak baik jika kita membicarakan keburukan paslon lain. Kita sosialisasikan prestasi Dinda-Dahlan selama menjabat kepada masyarakat," tandasnya. (KI.imink*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar