Luar Biasa, Paslon In-Dah Menyapa Madapangga, Masyarakat Masih Komitmen Kembalikan Bima Ramah Jilid II

 


Bima_Kupas.Info. Setelah melakukan blusukan dan tatap muka di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,  Paslon Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE-Drs. H.  Dahlan M. Noer (In-Dah)  nomor 3, langsung malakukan blusukan dan tatap muka dengan warga di Desa,  Ndano,  Madawau, Tolonggeru, Monggo, Candi dan Dena Kecamatan Madapangga. Kamis (8/10/20) siang menjelang sore. 


Dibawah terik matahari yang menyengat tidak menyurutkan semangat paslon In-Dah untuk terus menyapa masyarakat empat Desa tersebut. Pasalnya gelombang dukungan paslon In-Dah semakin kuat yang ditunjukan oleh pendukungnya sampai kemacetan total sepanjang jalan lintas Bima-Sumbawa.


Hal ini bukan pengklaiman yang disampaikan, namun kebenaran yang ditunjukkan oleh kebersamaan masyarakat setempat.


Pantauan media ini bahwa sedikitnya ratusan warga yang menunggu kehadiran calon Bupati Bima dari perempuan satu-satunya ini membuat keyakinan yang amat dalam akan kebersamaan masyarakat yang menjagokannya. 


Rasa haru bahkan air mata masyarakat yang menyambut kehadiran sosok wanita murah senyum ini tidak bisa tertahan. Terbukti air mata mak-mak yang menyambutnya membuat rasa lelah, lemas, haus dan dahaga paslon In-Dah hilang seketika. 


Umi Dinda saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Monggo, kami bersama pak Dahlan lebih awal mengucaplan terima kasih yang sebanyak-banyaknya akan penyambutan dan kebersamaan maayarakat Monggo.


"Kami paslon In-Dah sudah terbukti telah berbuat, jadi masyarakat tidak perlu ragu untuk menyatukan diri pada Dinda-Dahlan", beber Umi Dinda. 


Istri mendiang almarhum H. Ferry Zulkarnain ST,  juga Bupati Bima dua periode itu menegaskan bahwa, sejumlah program unggulan yang ditawarkan kepada rakyat merupakan bentuk komitmennya bersama Bapak H. Dahlan untuk memberikan yang terbaik pada pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bima lebih khusus Kecamatan Madapangga.


Lanjut Umi Dinda, ditempat ini saya sampaikan bahwa visi misi BIMA RAMAH JILID II itu berdasarkan hasil kajian dengan melibatkan beberapa ahli dan pakar serta hasil kunjungan kami dan keluhan langsung dari masyarakat Kabupaten Bima.


"Jangan lupa ya tanggal 9 pilih nomor 3. yang mengunakan jilbab hanyalah Umi Dinda - H. Dahlan. Ajaklah keluarga, kerabat dan masyarakat dengan sopan tanpa harus membicarakan paslon lain. Fokus pada tujuan kita untuk memenangkan paslon nomor 3 Desember mendatang", ajak Umi Dinda. 


Usai di Desa Monggo blusukan dilanjutkan ke Candi dan Dena. Seharusnya 11 Desa dalam jadwal blusukan, tapi apalah daya waktu yang tidak mengijinkan untuk diteruskan sehingga perjalanan distopkan sampai Desa Dena Kecamatan Madapangga. 


Umi Dinda menyampaikan permohonan maaf pada seluruh masyarakat Madapangga khususnya yang belum sempat disapa langsung. 


"Insya allah akan ada waktu lain untuk menyapa masyarakat Kecamatan Madapangga khususnya yang belum sempat hari ini", tutupnya. (KI.imink*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar