Kembali Menyapa Woha Barat, Paslon In-Dah Disambut Riang Meyakinkan

 


Bima_Kupas.Info. Paslon Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE–Drs. H.Dahlan (In-Dah) kembali blusukan di Kecamatan Woha yakni star di Desa Samili, Kalampa, Risa, Keli dan Pandai disambut warga dengan penuh riang dan meyakinkan. Rabu (21/10/20) siang. 


Pantauan langsung media ini di lapangan bahwa, kedua sosok familiar ini yakni Umi Dinda dan H.Dahlan keliling sejumlah Desa tersebut dengan berjalan kaki disambut langsung warga dengan teriakan lanjutkan, hidup 3 oleh masyarakat sepanjang jalan.


Masyarakat Kecamatan Woha menyambut pasangan calon (Paslon) nomor 3 hingga membuat sepanjang jalan yang dilalui Dinda-Dahlan terjadi kemacetan dan satu per satu warga yang telah menunggu kehadiran dua orang yang pernah memimpin Kabupaten Bima ini disapa dan disalaminya.


Blusukan di Kecamatan Woha kali ini benar-benar diselimuti suasana penuh kebahagiaan, pasalnya masyarakat Kecamatan Woha menyambut Dinda-Dahlan tak peduli panasnya terik matahari demi untuk bersama kedua figur calon Bupati dan Wakil Bupati dari petahana ini. 


Pertemuan terbatas bersama masyarakatpun tidak dilewatkan oleh Paslon In-Dah dari Samili sampai di Pandai. Kedua figur yang begitu familiar ini merupakan salah satu Paslon yang didambakkan masyarakat Woha. 


Masyarakat yang menunggu kehadiran idola mereka yakni Dinda-Dahlan tidak lagi peduli panasnya terik matahari.



Pertemuan terbatas di Di Desa Risa, Paslon In- Dah melajutkan lagi blusukan di Desa Keli. In- Dah dijemput di ujung desa oleh masyarakat Keli dan dikalungi bunga oleh masyarakat Desa Keli.


Teriakan, hidup 3 begitu menggema dari warga setempat yang berdiri berjejer disepanjang jalan. "In- Dah idola kami, nomor urut 3 adalah pilihan kami,"tutur warga. 


Sementara itu Umi Dinda menyampaikan, ucapan terima kasih pada seluruh warga yang ada di Samili, Kalampa, Risa, Keli dan Pandai yang telah menyambut dengan hangat kehadirannya. 


"Jangan lupa 9 Desember nanti coblos nomor urut 3, buka kertasnya kenali jilbabnya tusuk orangnya", ingatnya pada warga di tiga desa tersebut.


Mari menyatukan langkah, bekerja maksimal dan jangan mudah terprofokasi. Pastikan dalam hati untuk memenangkan Paslon IN-Dah 9 Desember 2020", ajak IDP dibalas dengan lanjutkan Umi. (KI.imink*/RED)

Posting Komentar

0 Komentar