Kampanye Terbatas Di Wawo, Masyarakat Masih Ingin Lanjutkan

 


Bima_Kupas.Info. Paslon Nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, mengisi kegiatan kampanye dan tata muka terbatas di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima. Rabu (14/10/20) siang. 


Pantauan media ini bahwa sedikitnya ratusan warga yang menunggu kehadiran calon Bupati Bima dari nomor urut 3 ini sejak pukul 11.00 Wita diujung Kecamatan Wawo yakni di Desa Ntori. 


Masyarakat Wawo yang menjagokannya mengiringi kampanye paslon nomor urut 3 ini star dari Desa Ntori, Maria sampai ke Tarlawi.


Seperti yang diperlihatkan ibu jaenab meneteskan air mata karena merasa haru akan kehadiran sosok wanita murah senyum ini. Terbukti air mata ibu jaenab seketika merubah mimik muka mak-mak ikut merasakan hal yang sama sehingga membuat rasa lelah, lemas, haus dan dahaga paslon In-Dah hilang seketika.



Umi Dinda saat menyampaikan orasi politiknya menyampaikan, Wawo merupakan Kecamatan yang sangat kental dengan keluarga istana. Jadi jangan heran jika Kecamatan Wawo memberikan konstribusi kemenangan pada pilkada Kabupaten Bima selama 3 periode berturut-turut. 


"Sejak periode pertama H. Ferry Zulkarnain sampai periode Dinda-Dahlan, Wawo mampu menunjukan akan rasa kekeluargaan dengan istana", ungkap Umi Dinda. 



Lanjut Umi Dinda, ditempat ini saya sampaikan terima kasih masyarakat Kecamatan Wawo, dengan pembuktian 3 periode kemarin maka dipastikan Kecamatan Wawo akan menunjukkan hal yang sama bahkan akan meningkat lagi pada pemilukada tahun 2020 sampai mengantarkan pada kemenangan di 9 Desember mendatang di Kecamatan Wawo.


Masyarakat Wawo menunjukkan kecintaannya kepada paslon In-Dah ditunjukkan dengan berbagai macam ekspresi, diujung Ntori pasangan calon dari petahana disambut dengan tarian payung kemudian diiringi masuk dari lorong ke lorong oleh masyarakat akhirnya masyarakat tanpa terkecuali disalaminya. 



Ibu Arnah di Desa Pesa mengatakan, ditahun 2015 silam Dinda-Dahlan kalah di Desa ini. Tapi saya dan keluarga besar yang ada di Desa Pesa sekarang sudah menyatukan pemahaman untuk All Out untuk Dinda-Dahlan. 


Berdasarkan komitmen tersebut makanya saya dan rekan-rekan masyarakat Desa Pesa menutup jalan raya ini agar calon Bupati dan Wakil Bupati Bima khususnya Dinda-Dahlan untuk jalan keluar masuk lorong-lorong Desa ini. 


"Tidak takabur, insya allah Paslon In-Dah akan menang total di Desa Pesa khususnya dan Kecamatan Wawo umumnya", beber Arnah.  (KI.imink*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar