Kampanye Terbatas Di Donggo Barat, Paslon In-Dah Optimis Menang

 


Bima_Kupas.Info. Kampanye terbatas paslon In-Dah minggu ke 5 diawali di Desa Palama Kecamatan Donggo. Kamis (29/10/20). 


Blusukan di Desa Palama disambut penuh antusias oleh masyarakat setempat. Kehadiran paslon In-Dah disambut dengan hiburan kasidah rebana sebagai tanda penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh masyarakat Palama. 


Salah satu warga setempat sdri Sri dan Aminah menyampaikan sampai berita ini dimuat bahwa Desa Palama masih bersama paslon In-Dah. 


Paslon In-Dah melalui Umi Dinda menyampaikan, sambutan kasidah rebana yang sangat luar biasa dimana pantun yang disampaikan mengarah pada apa yang pernah diperbuat oleh paslon In-Dah saat menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Bima seperti pembebasan lahan kuburan, pengaspalan jalan dan juga hal lain. 


Masih sambungnya, sebagai manusia biasa lebih dan kurang itu hal yang tidak jauh dari kita semua. Dengan demikian kami yakin Donggo masih menjadi lumbung suara IDP-DAHLAN. 


Sementara di Ndano Na,e masyarakat juga menyambut kehadiran paslon In-Dah dengan sama seperti Desa lain. 


Tapi di Ndano Na,e paslon In-Dah menegaskan bahwa apa yang menajdi isi hati masyarakat sudah terdengar oleh kami.


"Pengaspalan jalan Ndano Na,e insya allah segera dikerjakan, tapi pekerjaan tidak bisa secara maksimal sesuai dengan panjangnya. Mari kita bahas bersama dititik mana yang didahulukan", ungkap Umi Dinda. 


Senada yang disampaikan warga Ndano Na,e sdr. Muhtar mengatakan, kami mengakui banyak hal yang telah dilakukan oleh keluarga istana misalnya pembukaan jalan, pembuatan bak air bahkan bantuan untuk masjid dan Musalah. 


Berdasarkan jasa keluarga ini sejak zaman almarhum suaminya sampai pada periode pertama dirinya banyak yang sudah diperbuat. Hanya tinggal aspal jalan raya saja yang belum dituntaskan.


"Kami di Ndano Na,e sangat berterima kasih atas ucapan Umi Dinda yang mau menerima langsung untuk mengerjakan pengaspalan jalan walaupun dengan anggaran sedikit dan belum mampu kerjakan semua", ungkap Muhtar. 


Kami secara sadar tanpa adanya unsur lain pasti tetap akan bersama paslon In-Dah. Karena aspirasi kami sudah ditanggapi langsung dihadapan publik.


"Insya allah Ndano Na,e akan bersama Paslon In-Dah", tutupnya. (KI.imink*)

Posting Komentar

0 Komentar