Kampanye Paslon In-Dah Di Wera, Tanda-Tanda Kemenangan Diperlihatkan Masyarakat

 


Bima_Kupas.Info. Paslon Nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, mengisi kegiatan kampanye dan tata muka terbatas di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima. Kamis (15/10/20) siang. 


Blusukan di awali di Dusun Ntundu Desa Nanga Wera Kecamatan Wera langsung disambut meriah oleh masyarakat dengan yel-yel hidup 3, lanjutkan bersama simbol tiga jari. 


Pantauan, sepanjang jalan dari desa ke desa yang dikunjungi Dinda-Dahlan masyarakat tak ruang tidak ditemuinya masyarakat yang telah menunggu sepanjang jalan hanya untuk memadu rasa cinta mereka dengan paslon In-Dah nomor urut 3 tersebut. 


H Muhdar H M Sidik Nanga Wera menyampaikan bahwa, saya selaku tokoh tua di Nanga Wera menilai sejauh ini khusus satu Desa ini masih mengidolakkan pasangan In-Dah. 


"Pasangan In-Dah di Desa Nanga Wera masih diidolakkan masyarakat", terangnya.


Sementara H.M saleh selaku tokoh di Desa Wora mengatakan khusus untuk Desa Wora berdasarkan hasil pengamatannya terhadap antusias masyarakat di Desanya bahwa 80 porsen masyarakat Wora All Out untuk IDP DAHLAN. 


"Insya rasa cinta dan antusias masyarakat Wora luar biasa untuk paslon In-Dah, dan bisa dipastikan alan unggul pada 9 Desember mendatang", urainya H. M Saleh. 


Kami tahun 2020 ini merasa simpati pada Dinda-Dahlan dan akan mendukung paslon In-Dah 9 Desember mendatang. Sekarang kita akan menggejot suara paslon In-Dah secara maksimal dari jumlah pemilih.


Disisi lain Paslon In-Dah merasakan kebahagiaan dan menyampaikan terima kasih yang amat dalam pada keluarga di Wera. 


Masyarakat Wera mampu menunjukan kosestensinya sebagai pendukung fanatik sejak zaman Almarhum Dae Ferry sampai pada masa Dinda-Dahlan periode pertama. 


"Alhamdulillah keluarga Wera, insya allah dengan kebersamaan yang ditunjukkan keluarga Wera kami bersama Pak Dahlan akan selalu bersama masyarakat Wera", urai Umi Dinda. 


Pastikan keluarga besar Wera untuk tetap seperti 2015 silam. Dengan demikian keluarga besar akan menjadi kebanggaan kami berdama Pak Dahlan. 


"Pastikan 9 Desember coblos nomor 3 tanda gambar berkerudung karena satu-satunya wanita pada kertas suara", tutupnya. (KI.imink*/Red)


Posting Komentar

0 Komentar